Perankan Iron Man, Robert Downey Jr. merasa mirip dengan karakter Tony Stark

Posted on


Wayanggolek.net – Robert Downey Jr. sangat populer dengan perannya sebagai Tony Stark. Seorang miliarder yang cerdas sekaligus superhero Iron Man di Marvel Cinematic Universe. 

Robert Downey Jr. memukau penonton dengan aktingnya sebagai Tony Stark. Begitu juga dengan aktingnya sebagai superhero Iron Man sejak film pertamanya pada 2008. 

Film pertama Iron Man yang dibintangi Robert Downey Jr. sangat berperan penting untuk awal kesuksesan Marvel Cinematic Universe. Sebelumnya, film-film Marvel Studios tidak sepopuler sekarang. 

The Avengers

Robert Downey Jr. juga sering dijuluki Tony Stark di kehidupan nyata karena aktingnya yang natural. Bagi Robert Downey Jr., dia juga merasa memiliki karakter yang mirip dengan Tony Stark. 

Ini diungkapkan Robert Downey Jr. dalam acara The Late Show with Stephen Colbert. Sama seperti Tony Stark sebelum menjadi Iron Man, aktor itu pernah melakukan kesalahan dan mulai ingin melakukan hal yang benar. 

Baca Juga: Rupert Grint komentari kabar rencana produksi serial Harry Potter di HBO Max

Robert Downey Jr. bahas Tony Stark

Aktor ini membahas masa ketika dihina dan berusaha bangkit. “Saya tidak suka mengatakannya, tapi ini seperti gaya orang Amerika yang bangun, jatuh, dan kembali lagi,” ujarnya di The Late Show with Stephen Colbert

“Ini seperti perjalanan seorang pahlawan,” kata aktor pemeran Iron Man tersebut. Mengingat pengalaman pribadinya sendiri yang jatuh dan bangkit lagi, Robert Downey Jr. merasa mirip Tony Stark. 

Avengers: Endgame

“Saya bisa sangat memahami Tony Stark saat memerankannya,” kata Robert Downey Jr. Dia menambahkan, “Seorang pria yang benar-benar perlu diberi banyak rasa sakit”.

Sementara Iron Man telah mengakhiri ceritanya di film Avengers: Endgame. Robert Downey Jr. hingga saat ini belum menunjukkan ingin kembali ke Marvel Cinematic Universe. 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *