Mengayuh jadi lebih mudah, cek harga terbaru sepeda e-bike Polygon Path E5

Posted on


Wayanggolek.net – Polygon punya sepeda e-bike dalam kategori urban, yakni Path E5. Dipatok cukup mahal, harga terbaru sepeda Polygon Path E5 tidak begitu ramah di kantong sebagian orang.

Bagi sebagian orang, gowes menjadi salah satu alternatif olahraga yang menarik ketika pandemi virus corona baru melanda. Selain menyenangkan, gowes bisa menjaga kebugaran tubuh sehingga imunitas meningkat.

Sebagian orang juga masih gemar bersepeda. Mereka melakukan kegiatan tersebut di waktu-waktu tertentu, seperti sore hari ketika pulang kerja atau akhir pekan saat libur.

Sebagian dari mereka juga masih ada yang masih berburu sepeda. Ada pilihan menarik dari salah satu merk sepeda lokal, yakni Polygon.

Lewat seri Path yang masuk dalam kategori sepeda urban, Polygono mengeluarkan Path E5 dengan teknologi canggih. Sayangnya, banderol harga sepeda yang satu ini sangat mengurang kantong.

Baca Juga: Penampilan unik dan keren, harga sepeda e-bike Polygon Gili Velo bikin dompet tipis

Spesifikasi sepeda Polygon Path E5 

Sepeda Polygon Path E5 sudah mengusung material frame AL6Alloy, material tersebut mampu membuat bobotnya ringan namun kekuatannya terjaga.

Selain itu, teknologi khas Polygon juga telah disematkan, yaitu internal routing. Sehingga, sistem perkabelannya terlihat rapi karena berada di dalam frame.

Shifter yang digunakan sepeda Polygon Path E5 menggunakan Shimano Deore SL-6000-R.

Sebagai sepeda e-bike atau pedelec, Polygon Path E5 menggunakan motor Shimano Drive Unit DU-5000.

Motor tersebut membantu pengendara mengayuh dengan mudah. Ketika kondisi tertentu, Anda tidak perlu menggunakan tenaga yang terlalu besar ketika gowes. 

Dengan demikian Anda bisa gowes sambil bersantai menikmati pemandangan di sekitar kota maupun pedesaan. Sesuai dengan jenis trek yang ingin Anda lewati ketika gowes.

Tingkatan assist atau bantuan dari motor tersebut bisa Anda atur dalam beberapa mode. Misalnya, eco, normal, high, dan walk, bisa disesuaikan dengan kondisi tertentu.

Kecepatan sepeda Polygon Path E5 mampu mencapai 32 km/jam. 

Baca Juga: Siap ngebut di jalan raya, harga sepeda balap Polygon Helios LT8 bikin dompet tipis

Tertarik dengan sepeda e-bike Polygon Path E5? Simak harga sepeda Polygon Path E5 di bawah ini:

Sepeda e-bike Polygon Path E5

  • Polygon Path E5 – Rp 22.500.000

Harga sepeda di atas bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia. Bila berminat, bisa kunjungi situs resminya atau klik link berikut ini untuk melakukan pre-order.

 

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *