Begini penampakan Toyota Camry Modellista dan GR yang resmi mengaspal

Posted on


Wayanggolek.net – TOKYO. Toyota merilis varian terbaru yakni Toyota Camry Modellista dan Toyota Camry GR. Generasi terbaru Toyota Camry mengadopsi tampilan yang jauh lebih tajam dan lebih agresif daripada penampilan model sebelumnya.

Toyota memberikan pilihan untuk pembeli di Jepang untuk menyesuaikan sedan lebih banyak. Hal ini menyangkut pilihan Toyota Camry lain seperti TRD, maka dari itu Toyota merilis GR yang agresif dan rangkaian edisi Modellista yang bergaya .

Mengutip dari Motor1.com, secara fisik, Toyota Camry GR terlihat sangat mirip dengan Toyota Camry TRD di Amerika Serikat. Perbandingan terdekat di antara keduanya adalah fasia depan.

Toyota Camry GR sedikit lebih agresif dengan mengintegrasikan bukaan yang lebih besar di sudut Toyota Camry TRD. Toyota Camry GR juga menggabungkan splitter tambahan di sepanjang tepi bawah Toyota Camry.

Baca Juga: Cari sedan mewah murah, cek harga mobil bekas Toyota Camry

Toyota Camry Modellista

Kusen samping bersudut menghiasi sisi-sisi bawah mobil Toyota Camry. Di bagian belakang, spoiler belakang terletak pada ujung bagasi. Selain itu ada juga perubahan pada trim bumper belakang yang telah direvisi menjangkau area antara knalpot.

Toyota Camry GR juga mencakup satu set roda 19 inci dengan pola jari-jari yang lebih rumit dalam warna hitam dan velg yang dipoles.

Baca Juga: Lelang mobil dinas Toyota New Camry hanya Rp 50-an juta

Toyota Camry GR

Toyota Camry Modellista fokus membuat tampilan Camry terlihat seperti kendaraan yang lebih mewah. Fasia depan terdiri dari strip horizontal yang menonjolkan lebar kendaraan dan braket bagian krom vertikal di setiap sisinya. Ada juga strip logam mengkilap di kusen samping, sekeliling jendela, dan di bagian ekor.

Komponen Toyota Camry Modellista pada sisi roda dengan ban berukuran 19 inci dengan pola jari-jari bersudut. Ada juga desain 17 inci dengan pola berputar-putar.

Di Amerika Serikat, Toyota baru saja memperbarui Camry untuk model tahun 2021. Ada sedikit sentuhan estetika yang membuat tampilan sedan ini sedikit lebih tajam.

Perusahaan meningkatkan elemen kamera dan radar rangkaian teknologi keselamatan untuk penginderaan jarak jauh. Selaini itu, ada upgrade fungsionalitas yang lebih baik dalam kondisi cahaya rendah. Perusahaan Toyota di Amerika Serikat juga menambahkan trim level XSE untuk Toyota Camry Hybrid.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *