The Gunners dibayangi rekor buruk

Posted on


Wayanggolek.net – VILLA. Laga Aston Villa vs Arsenal akan tersaji dilanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Aston Villa dan Arsenal sama-sama ingin bangkit kembali dengan berhadapan di Villa Park pada Sabtu (6/2) pukul 19.30 WIB.

Melansir dari Standard.co.uk, Aston Villa kalah 3-1 di kandang dari West Ham pada Rabu (3/2) malam. Sementara Arsenal bermain dengan sembilan orang di Molineux saat Wolves bangkit untuk menang 2-1 pada malam sebelumnya.

Hasil tersebut membuat Aston Villa dan The Gunners berada di peringkat kesembilan dan kesepuluh di tabel klasemen sementara Liga Inggris.

Aston Villa mengumpulkan 32 poin dari 22 pertandingan, sementara Arsenal dengan 31 poin setelah memainkan dua pertandingan lebih banyak.

Baca Juga: 5 Pemain berbakat yang gagal berkarier di Liga Inggris

Jack Grealish jelang laga Aston Villa vs Arsenal di Liga Inggris

Mikel Arteta membutuhkan kemenangan di Midlands untuk membuat Arsenal tetap berjuang untuk sepak bola kembali ke jalur Liga Eropa.

Sementara tujuan langsung Dean Smith untuk Villa adalah untuk memastikan kelangsungan hidup di Liga Inggris.

Cukup mengejutkan, rekor head-to-head antara Aston Villa vs Arsenal lebih menguntungkan tuan rumah. Aston Villa telah memenangkan 3 dari 5 pertemuan terakhir antara dengan Arsenal yang memenangkan dua lainnya.

Aston Villa menempatkan Arsenal dengan terpuruk setelah mencuri kemenangan 3-0 di Stadion Emirates.

Baca Juga: 5 Pemain bintang Liga Inggris yang akan berstatus bebas transfer di akhir musim

Kondisi Skuad Aston Villa

Jelang laga Aston Villa vs Arsenal, The Villa hanya memiliki dua masalah cedera yakni Wesley dan Kortney Hause. Tetapi akan mengejutkan untuk tidak melihat Smith melakukan beberapa perubahan di tengah jadwal yang berat.

Tuan rumah menarik Anwar El Ghazi untuk Bertrand Traore di paruh waktu melawan West Ham. Sementara kedatangan baru Morgan Sanson bisa tampil dari peluit pertama bersama Barkley, dikutip dari Sportsmole.co.uk.

Jack Grealish mencatatkan assist ke-12nya di Liga Inggris dengan operannya yang menyenangkan untuk gol Watkin kemarin. Tercatat, tidak ada pemain di papan atas yang mencetak lebih banyak gol daripada pemain berusia 25 tahun itu di Liga Inggris musim ini.

Dean Smith akan memasang empat bek dengan nama Matty Cash, Ezri Konsa, Tyrone Mings, dan Matt Targett di laga Aston Villa vs Arsenal.

Baca Juga: Ini dia 5 klub raksasa sepak bola yang gagal bersinar di tahun 2020



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *