The Black, tayang Maret di Netflix

Posted on


Wayanggolek.net – Netfix sepertinya masih punya amunisi buat penggemar anime supaya terus berlangganan. Lewat trailer terbarunya, Netflix mengumumkan jadwal serial anime adaptasi film layar lebar berjudul Pacific Rim.

Bagi pecinta film aksi, tentu sebagian sudah menonton film layar lebar berjudul Pacific Rim. Film yang menceritakan pertarungan antara monster dan robot raksasa yang bisa dikendalikan ini bakal diadaptasi menjadi serial anime.

Berjudul Pacific Rim: The Black, lewat akun Twitter resmi @NetflixID, Netflix Indonesia merilis trailer dari anime tersebut.

 

Terlihat menjanjikan, trailer tersebut menunjuk tanggal 4 Maret mendatang untuk memulai debut anime tersebut. Mengutip dari AnimeNewsNetwork.com, studio Polygon Pictures bakal menggarap animasi 3D-nya.

Baca Juga: Hore! Serial anime Goblin Slayer season 2 segera tayang

Sementara Craig Ryle yang sebelumnya terlibat dalam pembuatan beberapa judul serial animasi Marvel bertindak sebagai produser. Ditemani oleh Greg Johnson, melansir dari IMDB.com, ia bertindak sebagai penulis di empat episode pertamanya.

Mengacu situs resmi Netflix, anime Pacific Rim: The Black menceritakan tentang dua tokoh bersaudara yang tinggal di Australia. 

Tangkap layar anime Pacific Rim: The Black - Netflix

Diceritakan, Kaiju (monster) muncul dari laut menguasai Australia. Dua bersaudara tersebut akhirnya mengendalikan Jaeger (robot raksasa) untuk melawan Kaiju tersebut.

Langkah yang dilakukan dua bersaudara tersebut bukan semata-mata untuk bertahan hidup. Mereka juga sedang mencari orangtuanya yang hilang karena kekacauan akibat Kaiju.

Lantas bagaimana kelanjutannya, ya?

Kurang lebih satu bulan lagi kita bisa menyaksikan serial anime Pacific Rim: The Black. Catat jadwalnya! Serial anime Pacific Rim: The Black tayang di Netflix mulai 4 Maret 2021 mendatang.

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *