Jangan gunakan cheat map hack di Mobile Legends, akun kalian bisa dibanned 30 tahun!

Posted on


Wayanggolek.net – Player Mobile Legends jangan sampai gunakan cheat map hack di Mobile Legends jika masih ingin bermain game tersebut. Moonton beri hukuman bagi player yang menggunakan cheat map hack dibanned selama 30 tahun lamanya.

Sebagaimana kita ketahui, Mobile Legends menjadi salah satu game mobile yang begitu populer di tanah air. Bukan hanya itu saja, Mobile Legends juga digemari di beberapa wilayah lainnya.

Untuk bermain Mobile Legends, skill menjadi salah satu kunci utama supaya bisa memenangkan pertandingan. Meskipun begitu, ada faktor lainnya seperti jaringan hingga smartphone yang digunakan juga sangat mempengaruhi.

Berbicara tentang Mobile Legends, pasti semua player ingin selalu memenangkan pertandingan. Dengan demikian mereka bisa mengejar rank setinggi mungkin atau setidaknya bisa sejajar dengan para pro player.

Sayangnya tidak jarang dari mereka yang berbuat curang supaya bisa memenangkan pertandingan terus-menerus. Salah satu tindakan curang yang dilakukan adalah menggunakan cheat map hack.

Cheat map hack tersebut memiliki benefit dimana player bisa melihat kondisi dan pergerakan lawan tanpa harus berada di dekatnya. Dengan demikian mereka bisa mengatasi gank atau serangan mendadak dari tim lawan.

Tidak adil rasanya mereka bisa mendapatkan benefit tersebut, terlepas player lain harus berusaha memperkirakan pergerakan lawan datang dari mana. Belum lagi, tim lawan pun merasa curiga, bagaimana bisa pergerakan mereka bisa dihindari oleh si pengguna map hack.

Oleh karena itu pihak Mobile Legends melakukan tindakan tegas dengan memberikan peringatan hukuman bagi player yang menggunakan cheat map hack

Tidak main-main, player yang kedapatan menggunakan cheat map hack bakal dihukum banned selama 30 tahun. Bukan waktu yang sebentar ya 30 tahun loh guys.

Bahkan, pihak Mobile Legends juga telah menemukan banyak akun yang diketahui menggunakan cheat map hack. Mereka semua telah diganjar hukuman banned selama 30 tahun lamanya.

Dalam kurun waktu 30 tahun lamanya, mereka tidak bisa bermain Mobile Legends menggunakan akun yang terkena banned tersebut. Berikut informasi mengenai deretan akun Mobile Legends yang terkena hukuman banned 30 tahun.

Langkah yang telah dilakukan pihak Mobile Legends terbilang begitu bagus. Mereka ingin menciptakan lingkungan Mobile Legends yang bersih, adil, dan jujur. 

Jadi, apakah kalian masih mau coba menggunakan cheat map hack? Siap-siap ya akun Anda bakal dibanned 30 tahun loh!

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *