Skuad Bianconeri siap manfaatkan leg pertama

Posted on


Wayanggolek.net – MILAN. Laga Inter vs Juventus akan tersaji di pertandinga leg pertama semifinal Coppa Italia. Inter Milan akan menjadi tuan rumah bagi Juventus di San Siro pada hari Rabu (3/2) pukul 02.45 WIB.

Inter Milan memasuki pertandingan Coppa Italia setelah menang 4-0 atas Benevento di Serie A. Gol bunuh diri dari penyerang Riccardo Improta, dua gol dari striker Romelu Lukaku dan satu gol dari Lautaro Martinez memastikan kemenangan bagi Inter Milan, dikutip dari Sportskeeda.com.

Juventus, di sisi lain, mengalahkan Sampdoria asuhan Claudio Ranieri 2-0 pada Sabtu di Serie A. Gol dari pemain Federico Chiesa dan gelandang Aaron Ramsey memastikan pon penuh Bianconeri

Di Serie A, Inter Milan masih berusaha keras membuntuti pemuncak klasemen AC Milan. Sedangkan Juventus masih berada di peringkat empat dan berusaha masuk tiga besar.

Baca Juga: Bawa Juventus raih trofi Super Italia, Ronaldo jadi pemain tersubur di dunia

Jelang laga Inter vs Juventus di Coppa Italia

Dalam 33 pertemuan head-to-head antara Inter vs Juventus, Bianconeri memegang keunggulan yang jelas. Juventus telah memenangkan 16 pertandingan, kalah delapan kali dan seri sembilan kali dari Inter Milan.

Laga Inter vs Juventus terakhir kali terjadi pada Januari tahun ini di Serie A. Hasil pertandingan tersebut memenangkan Inter Milan atas Juventus dengan skor 2-0. Gol gelandang dan pemain Chili Arturo Vidal serta gelandang Italia Nicolo Barella memastikan kemenangan untuk Nerazzurri.

Baca Juga: Ini dia 5 pencetak hattrick terbanyak sepanjang sejarah sepak bola

Kondisi Skuad Inter Milan

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku diberi skorsing satu pertandingan setelah laga AC Milan pekan lalu. Bek sayap, Achraf Hakimi juga harus menjalani larangan sehingga absen di laga Inter vs Juventus di Coppa Italia nanti.

Diperkirakan Conte akan menggantikannya dengan Alexis Sanchez dan Matteo Darmian untuk menjaga serangan melawan Juventus. Danilo D’Ambrosio tetap cedera dan dipastikan absen berlaga Coppa Italia, dilansir dari Sportsmole.co.uk.

Antonio Conte memiliki skuad yang sangat fit, jadi mungkin cenderung untuk membawa kembali Marcelo Brozovic dengan mengorbankan Christian Eriksen.

Sementara Ashley Young akan menggantikan Ivan Perisic sebagai opsi yang lebih kuat untuk bertahan, mengingat ancaman dari pemain Juventus, Juan Cuadrado.

Alexis Sanchez akan ditemani oleh Laurotaro Martinez untuk menggempur pertahanan Juventus di Coppa Italia.

Di laga Inter vs Juventus, Conte akan tetap menurunkan tiga bek andalan Milan Skriniar, Stefan de Vrij, dan Alessandro Bastoni.

Baca Juga: Nominasi pemain bola terbaik abad ini, ada nama Cristiano Ronaldo

Jelang laga Inter vs Juventus di Coppa Italia

Kondisi Skuad Juventus

Paulo Dybala tetap menjadi satu-satunya pemain utama yang absen untuk laga Inter vs Juventus di Coppa Italia.

Pirlo bisa saja menurunkan kiper veteran Gianluigi Buffon untuk bermain di Coppa Italia. Sementara itu Giorgio Chiellini akan digantikan oleh Matthijs de Ligt sebagai bek tengah Juventus.

Bek sayap Juventus, Danilo dan Alex Sandro tampaknya bersaing langsung untuk memperebutkan tempat di bek kiri untuk laga Inter vs Juventus.

Sementara di lini tengah, Rodrigo Bentancur akan menjalani skorsing, sehingga Ramsey atau Adrien Rabiot akan turun melawan Inter Milan.

Cristiano Ronaldo diharapkan untuk memulai kembali menjadi starter di Coppa Italia. Dejan Kulusevski atau Alvaro Morata bisa menemani Ronaldo di lini serang Juventus.

Baca Juga: Derby Inter vs Milan di Coppa Italia: Upaya Nerazzurri jegal Rossoneri

Prediksi Skuad Inter vs Juventus

Prediksi Starting XI Inter Milan (3-5-2):

Samir Handanovic, Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni, Matteo Darmian, Nicolo Barella, Christian Eriksen, Stefano Sensi, Ivan Perisic, Lautaro Martinez, Alexis Sanchez

Prediksi Starting XI Juventus (4-4-2):

Wojciech Szczesny, Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Alex Sandro, Weston McKennie, Adrien Rabiot, Aaron Ramsey, Federico Chiesa, Alvaro Morata, Cristiano Ronaldo



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *