Deretan film Indonesia terbaru di Netflix yang akan tayang Februari 2021

Posted on


Wayanggolek.net – Netflix menyiapkan banyak film dengan cerita menarik dari beragam genre. Ada banyak film Indonesia terbaru yang segera tayang pada Februari di Netflix. 

Netflix menyiapkan film Geez & Ann yang akan membawa cerita romantis anak SMA. Selain itu, ada film Indonesia terbaru Layla Majnun yang juga akan tayang di Netflix. 

Siap jadi rekomendasi tontonan menarik saat waktu luang, inilah deretan film Indonesia terbaru di Netflix yang segera tayang Februari. Jangan sampai terlewatkan!

Layla Majnun

Layla Majnun, salah satu film Indonesia terbaru di Netflix yang akan tayang Februari.

Film ini menceritakan Layla yang senang saat akan menjadi dosen tamu di Azerbaijan. Sebelum pergi, Layla terkejut ketika Ibnu (Baim Wong) bersama ayahnya datang untuk melamarnya.  

Layla akhirnya membuat komitmen dengan dua syarat. Namun ketika mulai tinggal di Azerbaijan, Layla mulai menyukai Samir Asadzadeh dan menghadapi dilema baru. 

Film Layla Majnun akan tayang 11 Februari di Netflix

Baca Juga: Digarap sutradara Black Panther, serial baru tentang Wakanda akan tayang di Disney+

Series film-film Warkop DKI

Film Indonesia Lupa Aturan Main siap tayang Februari di Netflix.

Siap-siap dibuat tertawa lagi oleh tingkah trio komedian legendaris Indonesia. Film-film terbaru Warkop DKI akan tayang di Februari ini. Dono, Kasino, dan Indro akan menghibur dengan adegan-adegan komedinya. 

Netflix siap menayangkan film Bebas Aturan Main, Bisa Naik Bisa Turun, Lupa Aturan Main, Godain Kita Dong, Depan Bisa Belakang Bisa, Atas Boleh Bawah Boleh, dan Makin Lama Makin Asyik

Semua film Warkop DKI itu akan tayang 11 Februari di Netflix.

Baca Juga: Perankan Captain Marvel, Brie Larson ungkap alasan menerima peran superhero ini

Geez & Ann

Film Indonesia romantis yang terbaru di Netflix, Geez & Ann akan tayang Februari ini.

Film Indonesia yang romantis ini menampilkan kisah cinta Geez dan Ann yang ditentang keluarga. Film ini juga menunjukkan Geez dan Ann yang khawatir menghadapi tantangan hubungan jarak jauh. 

Geez & Ann menjadi salah satu film Indonesia romantis yang dinantikan penayangannya. Saksikan chemistry akting Hanggini Purinda Retto dan Junior Roberts dalam adegan-adegan romantis.

Film Indonesia terbaru ini akan tayang 25 Februari di Netflix



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *