Aplikasi Netflix di Android tambahkan fitur Timer, ini penjelasan fungsinya

Posted on


Wayanggolek.net – Aplikasi Netflix di Android kini kedatangan fitur baru, yakni Timer. Sesuai dengan namanya, fitur Timer di Netflix Android memiliki fungsi untuk membatasi kita ketika menonton sesuai dengan waktu yang diinginkan.

Bagi kalian yang hobi nonton film pasti kenal dengan Netflix. Bagaimana tidak? Netflix memiliki segudang judul film yang bisa kalian tonton, baik original maupun film-film populer.

Sayangnya untuk menikmati berbagai macam tontonan di Netflix kita harus mengeluarkan dana untuk berlangganan. Tapi tidak mengapa, toh film di Netflix juga banyak yang bagus kan?

Masih berbicara tentang Netflix, aplikasi yang juga bisa dipasang di HP Android ini kedatangan fitur baru.

Mengutip dari TheVerge.com, Netflix melakukan testing atau uji coba fitur Timer kepada seluruh penggunanya di seluruh dunia.

Fitur Timer di Netflix Android memiliki fungsi untuk membatasi waktu menonton para pengguna. Sebagian user Netflix mungkin pernah mengalami ketiduran ketika menonton dan video tersebut terus berjalan tanpa henti.

Ini menyebabkan HP Android yang digunakan baterainya cepat habis, oleh karena itu Netflix menambahkan fitur Timer.

Fitur Timer di Netflix Android

Ketika icon tersebut ditekan, Anda bisa mengatur Timer sesuai dengan keinginan. Terdapat opsi dari 15, 30, 45 menit atau “Finish Show” dimana otomatis bakal berhenti ketika tayangan selesai. 

Fitur Timer ini hanya tersedia untuk user Netflix yang menggunakan opsi profil Adult. Nah, para pengguna Netflix sekarang tidak perlu khawatir ketika nonton di jam malam. 

Tinggal atur saja Timer-nya sesuai dengan kebutuhan, sehingga ketika tertidur HP Anda tidak terus menyala. Oh iya, karena ini masih dalam tahap pengujian, jadi tidak semua user bisa mengakses fitur tersebut. 

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *