Teaser Honda HR-V 2021 kembali muncul, kini giliran bagian interior

Posted on


Wayanggolek.net – TOKYO. Honda tidak akan ketinggalan dengan menggoda penggemar Honda HR-V generasi berikutnya. Beberapa minggu sebelum perilisan yang dijadwalkan, Honda merilis gambar wujud dari interior Honda HR-V e:HEV.

Sementara teaser sebelumnya memberi gambaran sekilas tentang bagian belakang mobil, serta konfirmasi versi hybrid untuk Honda HR-V 2021.

Melansir dari Motor1.com, pertama adalah sekilas tentang sistem hiburan Honda HR-V yang akan datang dalam bentuk floating head unit yang sudah tidak asing lagi.

Meskipun itu bukan hal baru, dapat dilihat pada gambar bahwa Honda HR-V akan memiliki Apple CarPlay tetapi tanpa kabel.

Baca Juga: Terungkap, begini teaser Honda HR-V e: HEV 2021 yang bakal mengaspal bulan depan

Teaser Interior Honda HR-V e: HEV 2021

Hal ini turut mengisyaratkan konektivitas nirkabel datang untuk varian crossover Honda ini. Bagi mereka yang lebih menyukai kenop dan tombol, sepertinya Honda HR-V global juga akan hadir dengan kenop taktil untuk HVAC dan pengatur volume.

Gambar teaser lainnya menunjukkan yang dipasang di panel-mounted twitter pada pintu, sedangkan yang terakhir adalah panel kaca untuk moonroof yang mencapai jok belakang.

Teaser Interior Honda HR-V 2021

Meskipun semuanya baik dan bagus, Honda tidak mendatangkan spesifikasi Honda HR-V hybrid ini untuk wilayah Amerika Serikat. Hal ini juga berlaku untuk versi hybrid, meskipun itu bukan waktu yang lama untuk berpikir demikian.

Baca Juga: Honda kembangkan Honda Cruise Origin sebagai kendaraan otonom

Teaser interior Honda HR-V e:HEV 2021

Sebagai catatan, American Honda telah mengonfirmasi bahwa Amerika Utara akan memiliki versi crossover yang berbeda, yang akan dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan AS yang berbeda.

Pernyataan tersebut mengisyaratkan bahwa Honda HR-V ini dipastiksan sebagai senjata Honda untuk masuk ke pasar Asia dan Eropa.

Detail untuk Honda HR-V spesifikasi Amerika Serikat saat ini masih langka. American Honda diharapkan untuk mengumukan HR-V versi Amerika karena pengembangan sedang berlangsung. Adapun di seluruh dunia, diharapkan untuk melihat Honda HR-V atau Vezel di pemutaran perdana pada 18 Februari 2021.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *