Heboh WhatsApp kirim 4 pesan di status pengguna, begini isinya

Posted on


Wayanggolek.net – JAKARTA. Banyak pengguna WhatsApp yang mendapatkan status yang dikirim aplikasi perpesanan instan itu. Kemunculan jelas membuat heboh pengguna WhatsApp. 

Maklum, sebelumnya, WhatsApp lewat blog resminya menyatakan, akan meluruskan misinformasi seputar privasi dan keamanan di WhatsApp. 

Ada empat hal yang WhatsApp sampaikan dalam statusnya, seperti yang Wayanggolek.net terima pada Jumat (29/1).

“WhatsApp sekarang membagikan informasi di Status. Di sini Anda dapat mengetahui informasi dan fitur baru,” tulis WhatsApp pada status pertama-nya. 

Di status kedua, WhatsApp mengatakan, akan berkomitmen untuk menjaga privasi. “Satu hal yang tidak baru adalah komitmen kami terhadap privasi Anda. WhatsApp.com/privacy,” kata WhatsApp. 

Baca Juga: Tips memindahkan obrolan WhatsApp ke Telegram

Dalam status ketiga, WhatsApp memastikan, mereka tak dapat membaca apalagi mendengarkan percakapan pribadi pengguna. 

“WhatsApp tidak dapat membaca atau mendengarkan percakapan pribadi Anda karena percakapan tersebut terenkripsi secara end-to-end. WhatsApp.com/privacy,” tegas WhatsApp.

Di status keempat, WhatsApp menutup dengan mengatakan, “Nantikan informasi terbaru lainnya dari kami”.

WhatsApp

Tidak satu pun yang berubah

Sebelumnya, lewat blog resminya pada 15 Januari lalu, WhatsApp menyebutkan, pihaknya mendapati banyak pengguna yang merasa bingung dengan pembaruan kami. 

Selain itu, mereka bilang, banyak misinformasi beredar yang menyebabkan kekhawatiran. “Maka dari itu, kami ingin membantu semua pihak memahami prinsip kami dan fakta yang ada,” kata WhatsApp.

Baca Juga: Awas, ada malware disebar via Whatsapp, khusus menyerang Hp android



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *