Derby Inter vs Milan di Coppa Italia: Upaya Nerazzurri jegal Rossoneri

Posted on


 

Wayanggolek.net – MILAN. Laga Inter vs Milan akan tersaji pada lanjutan Coppa Italia. Derby della Madonnina musim ini mempertemukan AC Milan kontra Inter Milan di perempat final di San Siro, Rabu (27/1) pukul 02.45 WIB.

Baik Inter Milan maupun AC Milan mengalami kemunduran dalam beberapa pekan terakhir.

AC Milan telah berhasil mempertahankan tempat mereka di puncak klasemen Serie A di pekan ke-18. Namun, Rossoneri menderita kekalahan 3-0 melawan Atalanta pada akhir pekan lalu, dilansir dari Sportskeeda.com.

AC Milan rentan dalam beberapa pekan terakhir dan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan jelang laga Coppa Italia ini.

Inter Milan juga gagal memanfaatkan kekalahan lawan mereka dan terpuruk dengan hasil imbang 0-0 melawan Udinese. Nerazzurri tampil impresif di bawah Antonio Conte dan harus menjadi yang terbaik di laga Inter vs Milan nanti.

Baca Juga: Pecahkan rekor yang bertahan 8 tahun, kiper ini cetak gol terjauh

Jelang derby Inter vs Milan di Coppa Italia

Persaingan antara dua raksasa Milan dimulai pada 1909 dan telah menyaksikan beberapa pertempuran yang menggembirakan selama bertahun-tahun.

Inter Milan memiliki sedikit keunggulan atas rival sekota mereka. Di laga Inter vs Milan, Nerazzuri telah memenangkan 82 dari 226 pertandingan berbanding 77 kemenangan milik AC Milan.

Pertemuan terakhir antara Inter vs Milan di awal musim berakhir dengan kemenangan tipis 2-1 untuk AC Milan. Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol pada hari itu.

Baca Juga: Bawa Juventus raih trofi Super Italia, Ronaldo jadi pemain tersubur di dunia

Kondisi Inter Milan

Antonio Conte biasanya enggan melakukan banyak perubahan pada lineup Inter Milan. Conte tentunya akan mengandalkan formasi 3-5-2 seperti biasanya di Derby Milan ini, dikutip dari Sportsmole.co.uk.

Sementara pemain seperti Danilo D’Ambrosio tetap absen. Lini pertahanan seperti tiga bek mapan plus Samir Handanovic akan turun di laga Inter vs Milan nanti.

Di lini tengah Inter Milan, Roberto Gagliardini atau Stefano Sensi berpotensi masuk menjadi starter. Selain itu, nama Arturo Vidal juga terancam absen melawan AC Milan.

Serangan Inter Milan akan dipimpin sekali lagi oleh “Lu-La” atau Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Baca Juga: Inilah 7 Pemain sepak bola dengan gaji tertinggi di dunia



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *