Kans balas dendam dan curi poin penuh

Posted on


Wayanggolek.net – SOUTHAMPTON. Laga Southampton vs Arsenal akan tersaji pada lanjutan Liga Inggris. Arsenal akan bertandang ke St. Mary’s Stadium untuk kedua kalinya menghadapi Southampton di Liga Inggris, Rabu (27/1) pukul 03.15 WIB.

Di akhir pekan lalu, laga Southampton vs Arsenal dimenangkan The Saints dengan skor 1-0. Sehingga pertandingan tersebut membuat Arsenal tersingkir dari Piala FA.

Mikel Arteta berharap timnya dapat segera bangkit kembali dari kekalahan ini dan melanjutkan performa apik di Liga Inggris.

Arsenal kini berada di urutan ke-11 di tabel Liga Inggris, tetapi tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir.

Baca Juga: Southampton vs Arsenal di Piala FA: Kesempatan menjegal juara bertahan

Pierre-Emerick Aubameyang diperkirakan absen di laga Southampton vs Arsenal di Liga Inggris

Arsenal memulai musim dengan lambat, yang membuat The Gunners pernah turun di posisi ke-15. Namun, kebangkitan skuad Mikel Arteta telah membuat Arsenal terpaut enam poin dari lima besar.

Sementara itu, Southampton baru-baru ini tersendat di Liga Inggris setelah awal musim yang luar biasa. The Saints hanya berhasil memenangkan satu dari lima pertandingan Liga Inggris terakhir. 

Melansir dari Sportskeeda.com,  Southampton hanya unggul dua poin dari Arsenal di urutan ke-10. Namun, The Gunners telah memainkan satu pertandingan lebih banyak dari The Saints.

Skuad dari Ralph Hasenhuttl memiliki fakta bahwa tidak terkalahkan melawan Arsenal musim ini. Di awal musim Liga Inggris, Southampton vs Arsenal berakhir imbang 1-1 di Emirates Stadium.

Baca Juga: 5 Klub raksasa sepak bola yang gagal bersinar di tahun 2020

Pertandingan Southampton vs Arsenal dipastikan sengit untuk memperebutkan tempat di 10 besar klasemen Liga Inggris.

Dari lima pertandingan terakhir antara Southampton vs Arsenal, The Gunners telah memenangkan dua. Southampton mengklaim satu kemenangan yang merupakan pekan lalu.

Namun, kemenangan The Saints di Piala FA pada hari Sabtu diprediksi berdampak pada moral kedua tim menuju pertandingan ini.

Pertemuan antara Southampton vs Arsenal ini cenderung menjadi pertemuan dengan pesta gol. Dalam lima pertandingan terakhir laga ini menghasilkan 15 gol. 

Baca Juga: 5 Pemain bergelar raja assist sepanjang sejarah Liga Inggris

Kondisi Skuad Southampton

Formasi kuat Hasenhuttl pada hari Sabtu jelas menjadi modal untuk menjalani laga Southampton vs Arsenal. Hal ini akan mengejutkan melihat banyak perubahan starter dari The Saints melawan The Gunners.

Ruang perawatan St Mary sibuk karena merawat Vestergaard, Moussa Djenepo, Mohammed Salisu, Nathan Redmond, dan Oriol Romeu.

Hasenhuttl mengakui bahwa tidak ada pemain The Saints yang cedera kemungkinan akan kembali dalam waktu dekat, dilansir dari Sportsmole.co.uk.

Kecuali kembalinya Alex McCarthy ke dalam gawang, tuan rumah diperkirakan akan tetap dengan tim yang sama melawan Arsenal.

Hal ini berarti, duet Danny Ings dan Che Adams menjadi andalan The Saints di laga Southampton vs Arsenal.

Baca Juga: Nama calon pelatih yang cocok bangkitkan Arsenal

Alexandre Lacazette akan bermain di laga Southampton vs Arsenal di Liga Inggris

Kondisi Skuad Arsenal

Kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang harus menangani masalah pribadi di laga Piala FA. Kini, masih harus dilihat apakah striker itu akan bermain di laga Southampton vs Arsenal.

Dani Ceballos mengalami masalah cedera betis sementara Pablo Mari juga absen di laga Liga Inggris.Tetapi Arteta pasti akan kembali ke starting XI terkuatnya untuk mencuri poin dari Southampton.

Thomas Partey, Kieran Tierney, Emile Smith Rowe, Bukayo Saka, dan Alexandre Lacazette akan kembali menjadi starter Arsenal. 

Sementara Gabriel Martinelli dapat diturunkan di laga Southampton vs Arsenal jika Aubameyang gagal tampil, dikutip dari Sportsmole.co.uk.

Prediksi Skuad Southampton vs Arsenal 

Prediksi Starting XI Southampton (4-4-2):

Alex McCarthy; Ryan Bertrand, Jack Stephens, Jan Bednarek, Kyle Walker-Peters; Stuart Armstrong, Ibrahima Diallo, James Ward-Prowse, Theo Walcott; Che Adams, Danny Ings

Prediksi Starting XI Arsenal XI (4-2-3-1):

Bernd Leno; Kieran Tierney, David Luiz, Rob Holding, Hector Bellerin; Granit Xhaka, Thomas Partey; Bukayo Saka, Emile Smith-Rowe, Nicolas Pepe; Alexandre Lacazette



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *