Lee Min Ho bahas drama Korea terbaru Pachinko, begini cerita proses audisi perannya

Posted on


Wayanggolek.net – Lee Min Ho dikonfirmasi bergabung dengan drama Korea Pachinko. Drakor terbaru Lee Min Ho ini kelak tayang di Apple TV.

Pachinko merupakan drama Korea terbaru Lee Min Ho seteleh The King: Eternal Monarch. Di 2020, drakor tersebut memasangkan Lee Min Ho dengan dengan Kim Go Eun. 

Kini, Lee Min Ho membintangi Pachinko yang mengangkat cerita dari novel populer berjudul sama karya penulis Min Jin Lee. Pachinko akan bercerita tentang 4 generasi keluarga imigran Korea. 

Lee Min Ho dalam drama Korea The King: Eternal Monarch.

Baca Juga: Rindu pemeran Reply 1988? ini film dan drama Korea terbaru Ryu Jun Yeol hingga Hyeri

Drama Korea terbaru ini siap menampilkan latar cerita di Korea Selatan, Jepang, dan Amerika Serikat. Lee Min Ho memerankan Hansu yang berkuasa dan memiliki hubungan dengan organisasi kriminal. 

Kepada GQ Korea, Lee Min Ho mengatakan, dia tetap menjalani audisi meski sudah populer. Aktor itu masih harus berusaha audisi tanpa ada jaminan mendapatkan peran ini. 

Audisi drama Korea terbaru

“Sudah satu dekade sejak saya audisi dan situasinya telah berubah,” kata Lee Min Ho kepada GQ Korea seperti dikutip di Soompi. “Saya merasa akan malu jika gagal audisi sehingga bertekad mendapatkan peran itu,” ujarnya. 

“Saya bekerja keras untuk menyiapkan audisinya,” cerita Lee Min ho. Aktor drakor ini tetap merasa gugup meski sudah memiliki nama yang populer. 

Lee Min Ho membahas drama Korea terbaru Pachinko bersama GQ Korea.

Lee Min Ho mengungkapkan, “Saya merasa sangat tertekan untuk bisa melakukannya dengan baik. Saya sangat gugup dan antusias. Saya sangat senang saat mendapatkan peran ini”. 

Lee Min Ho juga ingin keluar dari citra perannya yang mirip di berbagai drama. “Saya harus berhenti mengejar citra itu setelah mencapai puncaknya. Saya rasa ini selesai setelah The King: Eternal Monarch dan saya ingin membuat perubahan,” tekadnya. 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *