Gabung Marvel, Elizabeth Olsen bersedia jadi Wanda karena suka Star Wars sejak kecil

Posted on


Wayanggolek.net – Elizabeth Olsen merupakan pemeran Wanda Maximoff di WandaVision. Ternyata, ada cerita unik tentang alasan dia bergabung dengan Marvel Studios. 

Bagi aktor dan aktris saat ini, bergabung dengan franchise besar Marvel mungkin menjadi kebanggan tersendiri. Marvel berhasil membuat cerita superhero semakin populer. 

Popularitas itu juga turut dirasakan Elizabeth Olsen yang memerankan Wanda sejak Avengers: Age of Ultron. Kini, Elizabeth Olsen semakin memukau dengan aktingnya di serial WandaVision

Di tengah promosi WandaVision bersama Collider, Elizabeth Olsen membahas alasan bersedia gabung Marvel. Ini berhubungan dengan kecintaannya pada Star Wars sejak kecil. 

Baca Juga: Film Thor: Love and Thunder tambah satu lagi pemeran dari Guardians of the Galaxy

Alasan gabung Marvel

“Ini sebenarnya keputusan yang lucu yang saya lakukan,” kata Elizabeth Olsen, seperti dikutip di Collider. Aktris serial WandaVision itu bercerita, dia membahas tawaran dari Marvel bersama agensi dan manajernya. 

Elizabeth Olsen pemeran Wanda di film Avengers: Infinity War (2018).

“Saya ingin dipertimbangkan untuk proyek yang saya tumbuh bersamanya,” kata Elizabeth Olsen. “Melihat Star Wars sejak kecil dan saya dulu sangat menyukai Star Wars,” ceritanya. 

Aktris utama serial WandaVision ini terlihat sangat mengagumi Star Wars. “Saat masih kecil, Anda tidak bisa melepaskan saya dari Star Wars,” imbuh Elizabeth Olsen. 

Serial WandaVision di Disney+.

Selanjutnya, alasan kedua gabung Marvel adalah ingin mencoba peran baru. “Saya coba memikirkan bagaimana cara melakukannya karena saya merasa semua yang saya dapatkan adalah (peran) wanita yang terganggu di film indie,” tuturnya di Collider

“(Sekarang) ini adalah wanita yang terganggu di franchise besar,” candanya tentang Wanda. Kini, Wanda menjadi salah satu karakter favorit fans di Marvel Cinematic Universe. 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *