Taman Cicido, tempat wisata terbaru yang punya banyak wahana outbound

Posted on


Wayanggolek.net – Taman Cicido merupakan tempat wisata terbaru yang punya banyak wahana outbound. Tempat ini berlokasi di Jalan Irigasi Megu Desa Bojongloa, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang.

Tempat wisata Taman Cicido punya kolam renang dengan seluncuran serta ember tumpah yang seru dan aman untuk keluarga. Selain itu, Taman Cicido juga punya wahana flying fox yang menantang untuk dicoba.

Bagi yang suka foto-foto, Taman Cicido punya banyak spot instagramable seperti area foto tiga dimensi dan masih banyak latar berfoto yang lainnya. Pengunjung yang datang juga bisa menikmati aneka kuliner atau piknik di tempat wisata ini.

Harga tiket masuk Taman Cicido cukup terjangkau. Di hari Senin-Jumat, Taman Cicido membanderol harga tiket masuk Rp 30.000 per orang. Di hari Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional, Taman Cicido membanderol harga tiket masuk Rp 35.000 per orang.

Taman Cicido

Baca Juga: Geblek Pari di Kulon Progo, tempat makan sekaligus wisata berlatar sawah

Harga tiket masuknya yang terjangkau bisa menghemat bujet liburan Anda bersama keluarga atau kerabat. Jam operasionalnya buka mulai pukul 09.00-16.00 WIB. Sehingga, pengunjung bisa lebih lama mengeksplorasi tempat ini.

Selama masa pandemi, Taman Cicido menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Mulai melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun secara berkala, memakai masker, hingga menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Editor: Novianti Siswandini



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *