Perangkat iOS tertentu mengalami masalah crash PUBG Mobile 1.2, kenapa?

Posted on


Wayanggolek.net – Ternyata, update PUBG Mobile 1.2 membawa permasalahan untuk device, khususnya pengguna perangkat iOS tertentu. Kabarnya pengguna iOS mengalami crash ketika main PUBG Mobile setelah update versi 1.2.

PUBG Mobile baru saja kedatangan update PUBG Mobile 1.2, persisnya sejak 12 Januari 2021. Update tersebut tersedia untuk seluruh pemain PUBG Mobile, baik di Android maupun iOS.

Sayangnya, update tersebut justru menimbulkan permasalahan baru bagi player PUBG Mobile di perangkat iOS tertentu.

Mengutip dari update resmi PUBG Mobile di Fanspage Facebook, permasalahan tersebut mengenai crash yang terjadi di perangkat iOS tertentu.

Dalam update tersebut, PUBG Mobile mengatakan, crash tersebut karena pengguna mengaktifkan fungsi tertentu. Lebih tepatnya, ketika mengaktifkan fungsi HDR dan anti-aliasing yang terdapat di pengaturan grafik PUBG Mobile.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, PUBG Mobile segera memperbaikinya.

Baca Juga: Sudah tersedia mulai hari ini, berikut ukuran update PUBG Mobile 1.2

Menurut PUBG Mobile, permasalahan tersebut telah selesai mereka perbaiki hari ini (13/1/2021).

PUBG Mobile crashs di IOS

PUBG Mobile juga meminat maaf kepada seluruh pemain PUBG Mobile yang mengalami permasalahan tersebut.

Bagi pemain PUBG Mobile yang mengalami permasalahan serupa, khususnya di perangkat iOS bisa membukanya sekarang. Cek, apakah PUBG Mobile yang Anda jalankan sudah kembali normal atau masih mengalami permasalahan yang sama.

Bila masih mengalamai permasalahan yang sama, PUBG Mobile menyarankan untuk instal ulang. Jadi, Anda bisa menghapus PUBG Mobile terlebih dahulu kemudian memasangnya kembali.

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *