Kate Spade New York berkolaborasi dengan Disney sambut imlek

Posted on


Wayanggolek.net. Kate Spade New York berkolaborasi dengan Disney untuk rangkaian produk pakaian jadi, tas, dompet dan aksesoris dalam rangka menyambut tahun kerbau di tahun baru Imlek 2021. Penggemar merek Kate Spade bisa bernostalgia dengan koleksi Clarabelle and Friends yang menampilkan siluet-siluet klasi yang menonjolkan karakter-karakter Disney yang ikonik dan unik seperti Clarebelle, Diasy Duck dan Minnie Mouse.

Selain itu kolaborasi dengan Diseny juga dihadirkan dalam Holiday 20 yang terdapat pada beragam produk mulai dari tas, dompet hingga aksesoris ponsel. Dalam koleksi Holiday ini, Kate Spade New York memperkenalkan kembali tas bersiluet ikonik dengan motif polkadot kombinasi warna hitam putih dan karakter Minnie Mouse.

Disney x Kate Spade New York medium satchel cocok bagi para wanita aktif yang memerlukan tas praktikal dan dapat memuat cukup banyak barang. Tas berukuran sedang ini dilengkapi dengan kantong di bagian dalam dan luar tas yang dapat memuat keperluan-keperluan kecil seperti hand sanitizer, kunci, dan kartu-kartu. Dilengkapi dengan bukaan resleting dan strap panjang, tas ini cocok untuk Anda yang praktis dan dapat menemani kegiatan Anda dari pagi hingga malam hari.

Sementara untuk penggemar tas berukuran kecil, di koleksi kali ini juga terdapat siluet klasik lainnya yaitu Disney x Kate Spade New York Small Dome Crossbody. Dengan rantai panjang dan bukaan resleting yang simpel dan praktis, tas ini dapat memuat barang-barang essential seperti ponsel, dompet, dan hand sanitizer.  

Selain koleksi tas, terdapat juga berbagai pilihan dompet yang terdiri dari dompet dan card holder. Sementara di bagian aksesoris, terdapat aksesoris ponsel yang terdiri dari iphone case, crossbody iphone case, dan ring stand dengan bentuk siluet kepala Minnie Mouse dan pita berwarna merah polkadot.

Koleksi Disney x Kate Spade New York sudah tersedia di seluruh butik Kate Spade New York di Indonesia. Di masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini, seluruh butik Kate Spade New York memberlakukan protokol kesehatan sesuai aturan yang berlalu berdasarkan tatanan normal baru untuk mencegah penyebaran Covid-19. Sementara itu, untuk pelanggan yang ingin berbelanja dari rumah, kami juga menyediakan layanan belanja secara online di mana pelanggan akan dilayani oleh store associate.

Pelanggan juga dapat menikmati cicilan bank 0% serta layanan bebas layanan pengiriman ke seluruh Indonesia sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Jika sudah selesai memilih item favorit yang diinginkan, pelanggan dapat melakukan pembayaran via transfer bank dan kartu kredit sesuai dengan detail pesanan yang akan dikirimkan oleh shopping advisor. Setelah transaksi selesai, barang akan dikirim sampai ke rumah masing-masing pelanggan dengan aman dan tentunya packaging cantik khas Kate Spade New York.

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *