Intip spotlight hero baru Paquito di Mobile Legends, segera hadir besok

Posted on


Wayanggolek.net – Sebentar lagi Paquito hadir di Mobile Legends sebagai hero terbaru mereka. Video spotlight-nya sudah tayang, begini kemampuan hero baru Paquito di Mobile Legends.

Paquito merupakan salah satu hero baru di Mobile Legends yang segera hadir. Hero baru ini lahir dari kolaborasi dengan petinju asal Filipina yang sudah mendunia, Manny Pacquiao alias Pacman.

Penampilan Paquito memang didesain serupa dengan Pacman sebagai petinju.

Kabar baiknya, Paquito bakal hadir dalam waktu dekat di Mobile Legends. Tepatnya besok, Rabu 13 Januari 2021, Paquito siap meninju siapapun yang ada di hadapannya.

Sebelum menjajal Paquito, mari mengenal hero yang penampilannya seperti petinju ini.

Paquito merupakan hero fighter lincah yang dapat memperkuat skill-nya, dan menggunakan kombo skill untuk mengalahkan lawan ketika duel maupun team fight.

Baca Juga: Banner Ganyu di Genshin Impact tersedia hari ini, intip kemampuannya sebelum gacha

Mengutip dari update resmi Mobile Legends via Facebook, berikut penjelasan skill Paquito:

Paquito Mobile Legends

Champ Stance (Pasif)

Skill pasif ini tidak memiliki cooldown. Ketika digunakan dengan lihai bersama kombo skill-nya, dia dapat menyerang secara terus-menerus. Sehingga, bisa memberikan damage yang besar.

Heavy Left Punch (Aktif)

Skill ini berguna untuk membuat Paquito bertahan hidup. Shield atau perisai yang diberikan sebelum dan setelah diperkuat dapat ditumpuk alias stack.

Dengan demikian, dapat menyerap damage dalam jumlah besar, selain itu juga meningkatkan kemampuan bertahan hidup.

Jab (Aktif)

Skill ini merupakan salah satu sumber damage utama dari Paquito. Dengan menggunakan pasifnya, dia dapat menggunakan Jab dua kali secara instan untuk memberikan damage besar.

Knockout Stage (Ultimate)

Skill ini sangat berguna ketika team fight. Setelah diperkuat, efek crowd control yang digandakan tidak pernah gagal dalam melakukan gank atau mengeliminasi hero lawan.

Setelah memahami deskripsi skill atau kemampuan Paquito, simak video spotlight-nya di bawah ini:

Setelah menonton video spotlight Paquito, Anda bisa sambil belajar bagaimana cara menggunakannya. Uniknya, Paquito ketika rilis nanti bakal hadir dalam opsi suara Tagalog, bahasa asli Filipina yang merupakan asal kolaborasi hero tersebut.

Bagaimana, apakah Anda sudah sedikit lebih dekat dengan Paquito? Hero terbaru Mobile Legends yang satu ini bakal segera mendarat di bulan ini juga, jangan sampai lewatkan, ya.

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *