Harga mobil bekas Honda BR-V kini termurah Rp 140 juta, begini fitur lengkapnya

Posted on


Wayanggolek.net – JAKARTA. Kini, harga mobil bekas merek Honda BRV kini semakin ramah di kantong. Data pricelist di Gridoto.com, harga mobil bekas Honda BR-V paling murah Rp 140 juta untuk periode Januari 2021.

Harga mobil baru Honda BR-V saat rilis yakni 280 juta untuk tipe tertinggi. Besaran harga mobil baru tersebut bersaing dengan Crossover lainnya, seperti Nissan Xtrail dan Mitsubishi Xpander. 

Honda BR-V pertama diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) tahun 2015. Honda mengaku jika konsep Honda BR-V berasal dari gabungan konsep Sport Utility Vehicle (SUV) dan Multi Purpose Vehicle (MPV). 

Dengan harga mobil bekas Honda BR-V yang semakin murah, penasaran dengan spesifikasinya?

Baca Juga: Termurah Rp 80 jutaan, ini harga mobil bekas Daihatsu Sirion di awal tahun

Yuk, mulai bedah spesifikasi Honda BR-V tahun muda yakni tahun 2015:

1. Sisi Eksterior

Harga mobil bekas Honda BR-V

Pada sisi eksterior bagian depan Honda BR-V memiliki tampilan gagah selayaknya mobil SUV. Terlihat paduan dari Honda Mobilio dan Honda Jazz pada bagian depan. Namun, secara dimensi Honda BR-V lebih ringkas dari mobil SUV atau Crossover di kelasnya.

Bagian lampu Honda BR-V sekilas memiliki kemiripan dengan Honda CR-V. Namun gril juga diadaptasi dari desain Honda Mobilio dengan chrome yang cukup besar. Tentunya logo Honda berada tepat di tengah gril.

Bagian bumper Honda BR-V disematkan foglamp dan terlihat lubang udara berbentuk trapezoid. Bagian samping Honda BR-V terlihat aerodinamis dengan ground clearance yang cukup tinggi pada di bagian belakang. Terlihat pula roof rack yang untuk memuat barang.

Bagian belakang Honda BR-V disematkan stop lamp model sporty dengan tambahan spoiler warna merah di bagian bawah. Dari sisi ini, terlihat kemiripan Honda BR-V dengan Honda Mobilio.

Pada bagian ban Honda BR-V dilengkapi velg ukuran 16 inci. Uniknya velg yang disematkan pada Honda BR-V memiliki warna chrome yang cukup mewah.

Baca Juga: Ada Honda City tahun segini, pilihan harga mobil bekas Rp 60 juta

2. Sisi Interior

Harga mobil bekas Honda BR-V

Berpindah ke interior Honda BR-V, ruang kabin mobil memiliki kesan yang lapang dan futuristik. Kabin mampu memuat 7 penumpang dengan 3 baris kursi.

Pada bagian dashboard Honda BR-V, didominasi warna hitam. Sedangkan layout kabin di dominasi warna cerah silver dengan doortrim hitam dan abu-abu.

Posisi dashboard  Honda BR-V dibuat menyatu dengan head unit. Dashboard dilengkapi panel instrumen yang cukup futuristik dengan layar sentuh 6.1 inci. Layar sentuh mampu mengoperasikan radio, pemutar musik CD atau USB hingga AUX.

Pada bagian kemudi terdapat Multi Instrumen Display (MID) yang menampilkan informasi mengenai keadaan mobil ketika berkendara. Di bagian jok kursi sudah disematkan panel One Touch Tumble

Bagian bagasi memiliki ruang yang cukup lapang ditambah dengan kursi baris ketiga yang dapat dilipat.

Baca Juga: Harga mobil bekas Toyota Fortuner Januari mulai Rp 100-an juta



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *