Begini penampakan awal Hyundai Kona N, varian bertenaga dari seri Kona

Posted on


Wayanggolek.net – SEOUL. Kampanye teaser untuk mobil Hyundai Kona N semakin terlihat. Hal ini karena perusahaan asal Korea telah merilis gambar dan detail baru tentang mobil Hyundai Kona N.

Disebut sebagai “mobil SUV”, mobil Hyundai Kona N akan menjadi crossover performa tinggi pertama dari merek tersebut.

Melansir dari Carscoops.com, Hyundai masih merahasiakan detail dari spesifikasi mobil ini. Namun, Hyundai menegaskan model mobil ini akan memiliki mesin 2.0 liter turbocharged. Mesin Hyundai Kona N dapat dihubungkan ke transmisi kopling ganda dengan delapan percepatan. 

Hyundai juga menjanjikan berbagai fitur berkendara berperforma tinggi. Fitur yang telah diperkenalkan antara lain seperti Launch Control dan suara mesin yang cukup khas.

Baca Juga: Begini bocoran spesifikasi Hyundai Ioniq 5, mobil listrik berdesain futuristik

Teaser mobil Hyundai Kona N

Meskipun crossover tidak terlalu sporty, Hyundai mengatakan mobil ini akan berbeda dari yang lain. Pengendara Hyundai Kona N akan memiliki pengalaman mengendarai mobil yang bertenaga dan gesit.

Head of N Brand Management menambahkan, “Sebagai mobil SUV bertenaga, Hyundai Kona N akan memiliki banyak keserbagunaan serta kenikmatan berkendara seperti kendaraan N. lainnya.” ungkapnya dilansir dari Carscoops.com.

Informasi tambahan akan dirilis dalam beberapa minggu kedepan. Hyundai Kona N diprediksi memiliki eksterior yang lebih sporty seperti yang ditunjukkan oleh foto-foto resmi ini. 

Baca Juga: Apple dikabarkan gandeng Hyundai untuk produksi Apple Car

Teaser mobil Hyundai Kona N

Meskipun tidak banyak yang bisa dilihat, model mobil ini akan dibedakan dengan bumper yang dimodifikasi dan sistem pembuangan ganda yang unik. Roda ringan juga bisa kita lihat dengan didukung sistem pengereman performa tinggi dengan kaliper merah.

Hyundai tetap tutup mulut pada spesifikasinya. Model terrendah Hyundai Kona N Line diprediksi memiliki empat silinder 1.6 liter turbocharged yang menghasilkan 195 horsepower dan torsi mencapai 265 Nm. 

Selain memiliki kapasitas yang lebih besar, model Hyundai Kona N tertinggi bisa memiliki tenaga hingga 275 horsepower (205 kW / 279 PS).



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *