Ambisi Koeman incar final pertama

Posted on


Wayanggolek.net – CORDOBA. Laga Real Sociedad vs Barcelona akan tersaji di ajang Piala Super Spanyol edisi ke-37. Real Sociedad akan menghadapi Barcelona pada Kamis (14/1) pukul 03.00 WIB di babak semifinal Piala Super Spanyol. 

Petandingan Real Sociedad vs Barcelona akan digelar di markas Cordoba CF, Stadion Nuevo Arcangel.

Real Sociedad akan berusaha membalas dendam atas kekalahan bulan lalu di Camp Nou. Setelah memulai musim yang mengesankan, Real Sociedad dalam performa yang buruk akhir-akhir ini. 

Melansir dari Sportskeeda.com, Real Sociedad kalah tiga kali dari lima pertandingan terakhir dan hanya menang sekali dari Barcelona.

Faktanya, Real Sociedad hanya meraih kemenangan tunggal dari dua belas pertandingan terakhir di semua kompetisi. Dengan performa buruk, tentu membuat khawatir pelatih Real Sociedad, Imanol Alguacil. 

Baca Juga: Laporta klaim punya modal bagus untuk pertahankan Messi di Barcelona

Andoni Gorosabel, jelang laga Real Sociedad vs Barcelona

Pertandingan terakhir Real Sociedad berakhir dengan kekecewaan karena mereka kalah 3-2 dari Sevilla di laga tandang.

Perubahan performa Real Sociedad yang tidak konsisten kini tertinggal delapan poin di belakang Atletico Madrid di klasemen La Liga Spanyol. 

Sementara Barcelona mulai terlihat semakin yakin dengan performa di setiap permainan. Di laga terakhir, Blaugrana mencatatkan kemenangan 4-0 melawan Granada berkat dua gol dari Lionel Messi dan Antoine Griezmann.

Lionel Messi akhirnya tampil apik kembali musim ini dan kerap mengambil kendali dalam serangan. Barcelona terlihat seperti skuad yang tangguh kembali. 

Baca Juga: 5 Pemain yang menjadi incaran Barcelona di bursa transfer

Barcelona tercatat tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir dengan enam kemenangan.

Laga antara Real Sociedad vs Barcelona diprediksi akan dikendalikan oleh Blaugrana dengan mudah. Pemenang pertandingan akan berhadapan dengan pemenang Real Madrid vs Athletic Club pada Minggu (3/1) lalu.

Tentu, ini akan menjadi target pribadi Ronald Koeman yang akan mengincar final pertama. Meski hanya bertajuk Piala Super Spanyol, Koeman akan menurunkan skuad Barcelona dengan kekuatan penuh.

Laga Real Sociedad vs Barcelona telah terjadi sebanyak 41 kali hingga menjelang semifinal Piala Super Spanyol. Barcelona mendominasi rekor pertemudan dengan menang 28 kali. Real Sociedad sudah tujuh kali merasakan kemenangan dan enam pertandingan berakhir imbang.

Baca Juga: 5 Klub raksasa sepak bola yang gagal bersinar di tahun 2020



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *