Misi balas dendam Ole musim lalu

Posted on


Wayanggolek.net – BURNLEY. Laga Burnley vs Man United akan segera tersaji sebagai lanjutan laga tunda kedua tim di Liga Inggris. Burnley akan menjadi tuan rumah bagi Manchester United di Turf Moor pada Rabu (13/1) pukul 03.15 WIB.

Pertandingan Burnley vs Man United merupakan lanjutan laga tunda yang sebenarnya berlangsung pada September lalu.

Melansir dari Sportskeeda.com, Burnley memasuki pertandingan ini setelah menang 1-0 atas Sheffield United di Liga Inggris. Gol di babak pertama dari bek tengah Ben Mee cukup untuk mengamankan kemenangan bagi Burnley. 

Sedangkan di ajang Piala FA, Burnley hampir kalah dari MK Dons. Namun, Chris Wood cs berhasil memenangkan laga melalui adu penalti dengan skor 4-3.

Baca Juga: Ini dia 5 klub raksasa sepak bola yang gagal bersinar di tahun 2020

Bruno Fernandes jelang laga Burnley vs Man United di Liga Inggris

Manchester United, di sisi lain, mengalahkan Aston Villa dari Dean Smith 2-1 seminggu yang lalu di Liga Inggris. Gol dari Anthony Martial dan Bruno Fernandes memastikan kemenangan bagi Manchester United.

Gol babak kedua dari Bertrand Traore terbukti menjadi hiburan saja bagi Aston Villa.

Di Piala FA, Manchester United berhasil mengalahkan Watford dengan skor 1-0. Ole Gunnar Solskjaer mengerahkan pemain lapis kedua di laga itu.

Dalam 12 pertemuan head-to-head antara Burnley vs Man United, Setan Merah memiliki keunggulan yang jelas. Manchester United telah memenangkan enam pertandingan, kalah dua kali dan seri empat kali dari Burnley.

Laga terakhir antara Burnley vs Man United terjadi hampir setahun lalu di Liga Inggris. Kala itu, Burnley tampil mengejutkan dengan mengalahkan Manchester United skor akhir 2-0.

Gol dari pemain internasional Selandia Baru Chris Wood dan penyerang Jay Rodriguez memastikan kemenangan bagi Burnley.

Baca Juga: Gara-gara postingan Instagram, Edinson Cavani kena sanksi larangan bertanding

Kondisi Skuad Burnley

Pelatih Sean Dyche berharap Nick Pope dapat pulih dari cedera pergelangan kaki untuk pertandingan Burnley vs Man United. Tetapi, Will Norris bisa diturunkan ketika kondisi kebugarannya telah pulih menjelang lanjutan Liga Inggris pekan ini. 

Dwight McNeil juga memiliki peluang untuk kembali dari masalah pangkal paha untuk berlaga melawan Manchester United. 

Tapi, Charlie Taylor, Jay Rodriguez, dan Kevin Long diperkirakan akan tetap absen untuk pertandingan Burnley vs Man United.

Baik Josh Brownhill dan Ashley Westwood tidak terlibat melawan MK Dons, akan turun sebagai starter Burnley, dikutip dari Sportsmole.co.uk.

Sementara Ashley Barnes dan Chris Wood akan turun untuk membobol kembali gawang Setan Merah seperti Liga Inggris musim lalu.

Di sisi sayap Robbie Brady dan Dale Stephens siap menjadi sayap di pertandingan Burnley vs Man United.

Baca Juga: 5 Pemain bergelar raja assist sepanjang sejarah Liga Inggris



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *