5 pemain yang bisa direkrut Manchester United di paruh musim ini

Posted on


Wayanggolek.net – MANCHESTER.  Manchester United bisa merekrut beberapa pemain di bursa transfer Januari 2021 untuk memperkuat skuad di paruh kedua musim ini. Performa Manchester United dari Ole Gunnar Solskjaer tidak dapat diprediksi dari satu momen ke momen berikutnya. 

Manchester United sempat mengalahkan Paris Saint-Germain di laga tandang dan RB Leipzig di kandang sendiri untuk memulai Liga Champions. Namun, kini Setan Merah kehilangan pertandingan tersingkir di babak grup.

Manchester United kini gagal mencapai final Piala Carabao. Sedangkan di Liga Inggris, Manchester United kini telah bersaing ketat Liverpool. Manchester United harus jauh lebih konsisten untuk bersaing ketat di paruh kedua musim.

Kini, beberapa pemain ini bisa menjadi pilihan Ole Gunnar Solskjaer untuk meramaikan bursa transfer Manchester United pada bulan Januari. Dilansir dari Sportskeeda.com berikut daftar pilihan pemain yang bisa direkrut Ole di bursa transfer kali ini.

Baca Juga: Bursa Transfer: Bukan cuma PSG, Liverpool tertarik gaet Sergio Ramos

5. Moises Caicedo

Moises Caicedo diincar Manchester United di Bursa Transfer 2021

Gelandang Ekuador berusia 19 tahun Moises Caicedo telah menarik minat beberapa raksasa Eropa untuk menggaetnya. Moises Caicedo adalah sosok yang kuat, atletis, dan cerdas di tengah taman.

Gelandang Independiente del Valle akan menjadi pemain yang bagus untuk tim Ole Gunnar Solskjaer.

Setelah berhasil membawa pemain muda, Amad Diallo dari Atalanta. Kini ada pergeseran yang jelas untuk membawa pemain muda berbakat dan Moises Caicedo akan menjadi pilihan tepat.

Moises Caicedo yang berusia 19 tahun diklaim telah menjadi pemain yang matang dan akan dengan mudah masuk ke Liga Inggris berkat gaya permainannya. 

Manchester United bersaing dengan Brighton untuk merekrut Moises Caicedo di bursa transfer musim ini. Kabar ini akan menghasilkan jawaban dalm beberapa minggu ke depan.

Baca Juga: Burnley vs Man United di Liga Inggris: Misi balas dendam Ole musim lalu

4. Max Aarons

Max Aarons incaran Manchester United di Bursa Transfer 2021

Max Aarons dari Norwich City tampil mengesankan dalam tugas singkat Canaries di Liga Inggris musim lalu. Bek kanan bertubuh mungil ini tampil dinamis di sayap kanan. 

Bek kanan pilihan pertama Manchester United Aaron Wan-Bissaka diklaim sangat baik dalam hal pertahanan. Namun beberapa saat, penampilan menyerang masih belum memuaskan Ole Gunnar Solsjaer. 

Keterampilan Max Aarons dan kemampuan untuk mengalahkan pemain bertahan akan menjadi pertimbangan Ole merekrutnya. Namun, belum terdeteksi nominal besarnya biaya yang harus ditanggung Setan Merah untuk memboyong Max Aarons.

Baca Juga: 5 Klub raksasa sepak bola yang gagal bersinar di tahun 2020



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *