Villa diuntungkan, The Reds pakai lapis kedua

Posted on


Wayanggolek.net – BIRMINGHAM. Laga Aston Villa vs Liverpool akan tersaji pada lanjutan Piala FA pada Sabtu dini hari (9/1) Pukul 02.45 WIB. Liverpool melakukan perjalanan ke Villa Park dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Aston Villa.

Liverpool tidak memiliki kenangan indah tentang kunjungan terakhir mereka ke Birmingham. Laga terakhir antara Aston Villa vs Liverpool terjadi pada  Oktober tahun lalu dengan kekalahan The Reds 7-2.

Melansir dari Sportskeeda.com, laga Piala FA nanti, Liverpool diprediksi tidak menurunkan formasi penuh tim utama. Soalnya, pertandingan ini semakin panas di tengah periode Liga Inggris yang sibuk.

Namun, The Reds memang membutuhkan peningkatan performa dan kepercayaan diri. Sejak mengalahkan Crystal Palace 7-0 pada pertengahan Desember, Liverpool dalam performa buruk. 

Baca Juga: 5 Klub raksasa sepak bola yang gagal bersinar di tahun 2020 

Takumi Minamino akan menjadi starter di laga Aston Villa vs Liverpool pada ajang Piala FA

Liverpool telah menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan dengan hanya meraih dua poin dari pertandingan tersebut.

Liverpool belum mencetak gol sejak gol Sadio Mane melawan West Bromwich Albion di Anfield pada 27 Desember. The Reds kalah 1-0 dari Southampton pada Senin (4/1) malam, dengan gol tunggal dari Danny Ings. 

Aston Villa juga mengalami kerugian besar setelah kalah 2-1 dari Manchester United. Padahal, Grealish cs gagah berani tampil apik di Old Trafford.

Catatan laga Aston Villa vs Liverpool, The Reds telah memenangkan 96 dari 195 pertandingan. Liverpool hanya kalah dalam 59 pertandingan melawan Aston Villa.

Dua pertandingan terakhir antara Aston Villa vs Liverpool di Villa Park, pasukan Dean Smith telah mencetak 12 gol dan kebobolan dua.

Sebelum menang 7-2 pada Oktober, Aston Villa menghadapi Liverpool di perempat final Piala Carabao musim lalu. Kala itu laga Aston Villa vs Liverpool dimenangkan dengan skor 5-0 oleh The Villans. 

Liverpool terpaksa menurunkan tim muda kala itu, dengan tim utama pergi ke Qatar untuk Piala Dunia Antarklub.

Baca Juga: Bila Mohamed Salah ingin hengkang dari Liverpool, Juergen Klopp tak akan menahan



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *