Rating drakor True Beauty turun, Run On raih rating tertinggi sepanjang penayangan

Posted on


Wayanggolek.net – Tiga drama Korea telah menayangkan episode terbarunya pada Kamis (7/12). Ada drakor True Beauty yang populer, Cheat On Me If You Can, dan juga Run On

True Beauty merupakan drama Korea yang diangkat dari cerita webtoon populer. Setiap penayangan episode terbaru, drama Korea True Beauty ramai dibicarakan fans di media sosial. 

Begitu juga dengan penayangan episode terbarunya pada pekan ini. Meski cerita semakin menarik, episode terbaru drama Korea True Beauty justru pengalami penurunan rating. 

Rating drama Korea True Beauty

Menurut Nielsen Korea, True Beauty meraih rating 2,9 persen di tvN. Angka tersebut mengalami penurunan dari rating episode sebelumnya yang mendapatkan 3,89 persen. 

Drama Korea True Beauty di tvN.

Baca Juga: Intip Lee Kwang Soo hingga Sehun EXO jadi detektif di trailer Busted! 3 Netflix

Di sisi lain, ada drama Korea terbaru Run On yang dibintangi Siwan dan Shin Se Kyung. Drakor tersebut memperoleh rating sebesar 3,77 dan meningkat dari episode sebelumnya.

Tidak hanya itu, drama Korea Run On juga berhasil meraih rating tertinggi sepanjang penayangan tujuh episodenya. Drakor ini juga turut dibintangi Sooyoung SNSD dan Kang Tae Oh.

Drama Korea terbaru Run On di JTBC.

Sementara itu, KBS telah menayangkan episode terbaru drama Korea Cheat On Me If You Can. Drama Korea terbaru dari Jo Yeo Jeong yang populer sebagai aktris film Parasite.

Berdasarkan Nielsen Korea, episode terbaru Cheat On Me If You Can mendapatkan rating 2,9 persen dan 3 persen. Drama Korea tersebut menampilkan cerita pasangan suami istri dalam genre komedi, thriller, dan romantis. 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *