Setelah PSG, giliran Liverpool tertarik gaet Sergio Ramos

Posted on


Wayanggolek.net – MADRID. Liverpool kabarnya akan meramaikan bursa transfer musim dingin. Liverpool disebut tertarik dengan membuat kejutan transfer kapten Real Madrid Sergio Ramos pada bursa transfer.

Bek veteran Spanyol ini telah memasuki enam bulan terakhir dari kontraknya dengan Real Madrid. Sergio Ramos belum menyetujui tawaran perpanjangan kontrak.

Itu berarti, Sergio Ramos bisa memulai negosiasi dengan klub lain untuk kemungkinan pindah dari Real Madrid.

Menurut Football Espana dikutip dari Sportskeeda.com, Liverpool sedang mencari bantuan pemain bertahan di bursa transfer musim dingin.

Pemain bintang Virgil van Dijk dan Joe Gomez sedang dalam masa pemulihan cedera jangka panjang. The Reds pun sedang merencanakan langkah besar dalam bursa transfer menakjubkan untuk Sergio Ramos.

Baca Juga: Satukan Lionel Messi dan Sergio Ramos, PSG tempuh jalan terjal

Sergio Ramos dikaitkan dengan Liverpool di bursa transfer musim dingin

Pemain Spanyol itu bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2005. Kini, Sergio Ramos telah menjadi salah satu bek ikonik di generasinya selama 15 tahun di klub.

Pemain berusia 34 tahun itu berperan penting dalam kemenangan La Liga Spanyol Los Blancos musim lalu. Hingga kini, Ramos masih tetap menjadi pemain kunci dari rencana Zinedine Zidane untuk Real Madrid.

Sergio Ramos bisa saja tidak dapat mencapai kesepakatan dalam negosiasi kontrak dengan Real Madrid. Kemudian, hal terburuk bagi Real Madrid, Ramos dapat meninggalkan klub.

Baca Juga: Aston Villa vs Liverpool di Piala FA: The Reds pakai lapis kedua, Villa diuntungkan

Liverpool dikabarkan tertarik datangkan Sergio Ramos di bursa transfer musim dingin

Selain Liverpool, rumor bursa transfer Sergio Ramos juga sangat dikaitkan dengan PSG. Raksasa Prancis belum mendapatkan pengganti yang tepat untuk Thiago Silva, yang meninggalkan klub pada akhir musim lalu.

Sergio Ramos merupakan bek tengah dan kapten klub yang telah menghabiskan 15 tahun di Real Madrid. Kini, Sergio Ramos masih menjalani proses menjadi salah satu legenda Real Madrid sepanjang masa.

Selain itu, Liverpool kemungkinan tidak akan menggelentorkan uang dalam jumlah besar pada bursa transfer Januari.

Meski Liverpool dikabarkan tertarik, sejarah Sergio Ramos bersama The Reds juga bisa menjadi penghalang baginya untuk bergabung. Mantan pemain Sevilla itu pernah melukai Mohamed Salah di final Liga Champions 2018.

Alhasil, Mohamed Salah mengelami cedera yang cukup serius dan Ramos sempat dipojokkan atas aksinya tersebut.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *