Resmi merilis logo dan slogan baru, Kia masih punya kejutan lain pekan depan

Posted on


Wayanggolek.net – INCHEON. Kia Motors resmi memperkenalkan logo barunya dengan desain yang diklaim memukau. Prosesi peresmian tersebut diwarnai dengan semaraknya kembang api bersama dengan tampilan bentuk Loga Kia terbaru. 

Mengutip dari Carscoops.com, pada kesempatan itu, peluncuran logo Kia Motors turut memecahkan rekor lokal pyrotechnic display terbesar yang pernah ada. 

Dalam peresmian tersebut, Kia Motors menampilkan logo dengan elemen symmetry, rhythm, and rising. Elemen tersebut mewakili ambisi pabrikan mobil untuk meraih posisi terdepan dalam industri di masa depan. 

Maksud lainnya, Kia Motors turut melakukan peluncuran kembali identitas pabrikan mobil Korea Selatan tersebut. Dengan penekanan, peluncuran mobil listrik terbaru dan pengenalan layanan mobilitas yang inovatif.

Baca Juga: Di tahun yang baru, Kia rilis mobil listrik dengan logo dan slogan baru

Logo dan Slogan Baru Kia Motors

“Logo baru Kia mewakili komitmen perusahaan untuk menjadi ikon perubahan dan inovasi mobil di masa depan,” ungkap Presiden dan CEO Kia Motors Ho Sung Song seperti dilansir Carscoops.

Ho Sung Song menyatakan, Kia Motors akan meresepon dengan cepat perubahan industri otomotif dunia. “Industri otomotif sedang mengalami masa transformasi yang cepat, dan Kia secara proaktif membentuk dan beradaptasi dengan perubahan ini,” tambah Ho Sung Song.

Baca Juga: KIni mulai Rp 70 jutaan, harga mobil bekas Kia Picanto sudah murah 

Konsep Imagine Concept yakni mobil listrik milik KIA

Logo baru tersebut diklaim mewakili keinginan jajaran Kia Motors untuk menginspirasi pelanggan, seiring dengan perkembangan kebutuhan mobilitas. Kini, Kia Motors akan dihadapakan dengan tantangan yang akan dihadapi dalam industri mobil.

Kia Motors pertama kali memamerkan logo ini pada tahun 2019 di Geneva Motor Show pada segemen mobil Imagine Concept.

Selain menyoroti logo barunya, Kia juga mengungkap slogan merek barunya. Kia turut mengungkap slogan terbaru Movement that Inspires, yang menggantikan The Power to Surprise.

Setelah logo dan slogan baru resmi diluncurkan, Kia Motors masih memiliki kejutan lainnya. Kia direncanakan mempresentasikan strategi barunya pekan depan. 

Acara yang dinamakan New Kia Brand Showcase akan digelar pada 15 Januari pukul 7:00 WIB. Presentasi tersebut akan disiarkan langsung di saluran YouTube Kia.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *