Fitur WhatsApp bisa login di banyak HP tersedia di versi Beta, mau coba?

Posted on


Wayanggolek.net – Selain kebijakan baru WhatsApp yang bakal berlaku bulan depan, aplikasi perpesanan instan ini masih punya fitur baru yang menarik. WhatsApp segera kedatangan fitur yang memungkinkan login di banyak HP.

WhatsApp menjadi salah satu aplikasi yang populer dan digunakan banyak orang. Sayangnya, WhatsApp tidak sefleksibel aplikasi sejenis yang lain, yang bisa digunakan di banyak HP atau device lain.

Benar sekali, WhatsApp sampai saat ini hanya bisa digunakan untuk satu HP saja. Bila Anda ingin menggunakan WhatsApp di HP yang lain secara bersamaan, akun Anda akan keluar sendiri alias logout.

Bahkan, ketika login WhatsApp lewat laptop, Anda juga masih harus terhubung dengan WhatsApp di HP.

Tapi, mengutip dari WABetainfo.com, WhatsApp sudah menambahkan fitur login di banyak device lewat versi Beta.

Whatsapp

Baca Juga: WhatsApp ubah kebijakan, pengguna harus serahkan data ke Facebook atau hapus akun

Lewat fitur ini, pengguna WhatsApp bisa menggunakan aplikasi tersebut di banyak HP tanpa perlu logout. Jadi, bisa digunakan secara bersamaan, meskipun login di banyak ponsel pintar alias smartphone.

Sementara ketika login WhatsApp lewat laptop menggunakan browser atau aplikasinya langsung, tidak perlu terhubung lagi dengan HP. Jadi, Anda tinggal login saja di WhatsApp laptop seperti menggunakan Telegram atau sejenisnya.

Hanya, fitur tersebut belum tersedia untuk seluruh pengguna WhatsApp secara umum. Namun, bila Anda berminat bisa menjajal WhatsApp Beta di Android. 

Anda perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu sebelum menjajal WhatsApp Beta. Anda bisa klik link ini untuk menjadi penguji sekaligus mejajal WhatsApp Beta.

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *