Aktor Guardians of the Galaxy, Dave Bautista ungkap alasan tolak The Suicide Squad

Posted on


Wayanggolek.net – Dave Bautista adalah aktor yang semakin populer dengan perannya di Guardians of the Galaxy. Ternyata, Dave Bautista menolak peran dari film The Suicide Squad

Dave Bautista adalah pemeran Drax di Marvel Cinematic Universe. Selain 2 film Guardians of the Galaxy, karakter Drax juga muncul di Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame

The Suicide Squad sendiri adalah film tentang para anti-hero dari komik DC. The Suicide Squad dan Guardians of the Galaxy disutradarai oleh orang yang sama yaitu James Gunn. 

Baca Juga: Film Doctor Strange 2 berhenti syuting sementara, Elizabeth Olsen ungkap alasannya

Meski diajak sutradara untuk bekerjasama lagi di film The Suicide Squad, Dave Bautista menolak. Aktor tersebut mengungkapkan alasannya dalam wawancara bersama Entertainment Weekly

Alasan tolak The Suicide Squad

Melansir EW, Dave Bautista mengungkapkan menolak peran film The Suicide Squad demi karakter di Army of the Dead. Sebuah film tentang zombie yang disutradarai Zack Snyder (Justice League). 

Dave Bautista sendiri bahkan sempat menolak peran di Army of the Dead. “Saya dulu mengatakan tidak tertarik,” cerita aktor tersebut, seperti dikutip di Entertainment Weekly.

Dave Bautista dalam foto adegan Army of the Dead yang akan tayang di Netflix.

Dave Bautista mengungkapkan, saat itu dia sedang mencari peran dengan cerita yang lebih dramatis. “Kemudian saya membaca naskahnya dan itu lebih serius dan memiliki lebih banyak lapisan dari yang saya kira,” ujarnya. 

“Sejujurnya, saya ingin bekerja bersama Zack,” kata aktor itu. Nantikan Army of the Dead di Netflix dan film The Suicide Squad yang sama-sama akan tayang tahun 2021. 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *