Yugyeom GOT7 kabarnya akan keluar dari JYP Entertainment, begini pernyataan agensi

Posted on


Wayanggolek.net – Kabar mengejutkan datang dari Yugyeom GOT7. Member grup K-Pop GOT7 tersebut kabarnya akan keluar dari JYP Entertainment usai kontrak kerja berakhir. 

Kontrak semua member GOT7 dengan JYP Entertainment akan berakhir di Januari 2021 ini. Saat ini, JYP Entertainment sedang mendiskusikan beragam kemungkinan dengan member GOT7 untuk rencana kedepannya.

Sebelum Yugyeom, Jinyoung GOT7 dikabarkan bertemu dengan agensi BH Entertainment. Jinyoung yang selama ini dikenal dengan kemampuan aktingnya diprediksi akan semakin fokus ke dunia peran. 

Baca Juga: Jinyoung kabarnya pertimbangkan gabung agensi akting, ini kata JYP untuk kontrak GOT7

Kini, Yugyeom GOT7 kabarnya aka pindah ke agensi AOMG yang menaungi penyanyi solo seperti Lee Hi hingga Gray dan Simon Dominic. JYP Entertainment akhirnya angkat bicara tentang kabar artisnya. 

Tanggapan JYP Entertainment

“Kami masih mendiskusikan beragam kemungkinan terkait kontrak GOT7,” kata JYP Entertainment pada Newsen, seperti dikutip di Soompi. “Dan, kami akan menginformasikan pada Anda jika sudah siap,” imbuh agensi. 

Sejak kabar kemungkinan keluar dari JYP Entertainment ini muncul, nama Yugyeom ramai di media sosial. Kata kunci AOMG, GOT7, Jinyoung, JYPE, 7 or Never hingga Yugyeom trending di Twiiter. 

Grup GOT7 yang terdiri dari tujuh member di agensi JYP Entertainment.

GOT7 sendiri adalah grup yang memiliki tujuh member dan debut tahun 2014 di bawah naungan JYP Entertainment. GOT7 menjadi salah satu grup K-Pop yang berhasil membentangkan popularitas ke berbagai negara. 

Jika keluar dari JYP Entertainment, Yugyeom GOT7 mungkin akan berkarier solo di AOMG. Yugyeom GOT7 mungkin akan mengikuti Lee Hi yang bergabung ke AOMG setelah keluar dari YG Entertainment. 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *