Cocok untuk jadi tujuan wisata keluarga, ini harga tiket Taman Legenda Keong Mas

Posted on


Wayanggolek.net – Taman Legenda Keong Mas merupakan salah satu rekomendasi tempat tujuan wisata yang cocok untuk keluarga. Taman yang berada di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) ini menawarkan harga tiket yang terjangkau. Dengan begitu, pengunjung bisa lebih menghemat bujet liburannya bersama keluarga atau kerabat.

Saat weekday, Taman Legenda Keong Mas membanderol harga tiket masuk senilai Rp 75.000 dengan jam operasional mulai dari pukul 10.00 – 17.00 WIB. Saat weekend, Taman Legenda Keong Mas menawarkan dua harga tiket yang berbeda.

Kalau pengunjung membeli tiket sebelum jam 12.00 WIB, maka harga tiket yang harus pengunjung bayar senilai Rp 75.000 saja per orangnya. Akan tetapi, kalau pengunjung membeli tiket setelah jam 12.00 WIB, maka harga tiket yang harus pengunjung bayar senilai Rp 85.000 per orang.

Baca Juga: Rekomendasi tempat liburan di kota apel, Taman Rekreasi Sengkaling

Taman Legenda Keong Mas

Jam operasional Taman Legenda Keong Mas cukup lama saat weekend. Tempat wisata ini buka mulai pukul 09.00 dan tutup pukul 18.00 WIB.

Harga yang Taman Legenda Keong Mas tawarkan sudah termasuk main sepuasnya di sembilan wahana utama seperti petualangan dinosaurus, mata legenda, nirwata kisar, ulat selur, bajak laut, mobil tanjak, kereta beos, baby dino dan perang galaksi.

Sebagai catatan, Taman Legenda Keong Mas belum membuka wahana kolam renang Anak Tirta.

Selama masa pandemi, Taman Legenda Keong Mas menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun secara berkala, memakai masker dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Editor: Novianti Siswandini



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *