Aktris film Harry Potter, Imelda Staunton hadapi tantangan jadi Ratu di The Crown 5

Posted on


Wayanggolek.net – Imelda Staunton populer sebagai Dolores Umbridge di film Harry Potter and the Order of the Phoenix. Kini, dia bergabung di The Crown season 5. 

Di season 4, The Crown populer dengan cerita konflik kerajaan Inggris. The Crown menampilkan cerita fiksi yang dikembangkan dari peristiwa nyata dan dipuji atas kemiripan kostum hingga ekspresi pemeran dengan tokoh aslinya. 

The Crown season 5 akan menampilkan Imelda Staunton sebagai Ratu Elizabeth II. Bergabung di serial populer Netflix dan memerankan karakter yang terinspirasi tokoh publik tentu bukan hal mudah. 

Melansir Variety, Imelda Staunton dalam wawancara bersama Woman’s Hour di acara radio BBC mengungkapkan tantangan menjadi Ratu Elizabeth II. Aktris film Harry Potter ini merasa perlu fokus pada gerakan tubuhnya. 

Baca Juga: Trailer June & Kopi rilis, film terbaru di Netflix tayang mulai 28 Januari 2021

Tantangan akting di The Crown 5

“Tantangan saya yang lebih besar adalah memerankan Ratu yang kita sedikit lebih mengenal dia,” kata bintang film Harry Potter itu, seperti dikutip di Variety. Imelda Staunton sadar, publik hafal gerak-gerik Ratu di kenyataan. 

“Dengan Claire Foy, itu mengagumkan. Sekarang, saya memerankan seseorang yang orang lain bisa berkata Dia tidak melakukan itu, dia tidak seperti itu,” ujar Imelda Staunton. 

Olivia Colman dalam serial The Crown di Netflix.

Bagi Imelda Staunton, tantangan ini menjadi hal yang tidak terlalu disukai secara pribadi. Namun, bintang film Harry Potter ini mungkin akan tetap sukses akting di The Crown season 5. 

Sementara The Crown season 4 berhasil membuat penonton kesal dengan karakter Pangeran Charles yang mengkhianati Putri Diana. Aktor Josh O’Conner dan Emma Corrin memerankan 2 tokoh tersebut dengan akting yang bagus.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *