Imperfect the Series, ada Roy Marten, Afgan, hingga Morgan Oey

Posted on


Wayanggolek.net – Imperfect the Series siap menghibur penonton di awal tahun 2021. Serial ini akan menampilkan wajah-wajah bintang populer yang tidak muncul di film Imperfect

Imperfect the Series adalah serial web drama dan komedi yang disutradarai Naya Anindita. Serial ini merupakan spin-off dari film Imperfect yang akan mengembangkan cerita geng anak kos. 

Sejak film Imperfect tayang, tingkah lucu geng anak kos sudah mencuri perhatian penonton. Tidak heran, ketika Imperfect the Series sangat dinantikan penayangan perdananya. 

Roy Marten gabung Imperfect the Series

Selain menampilkan geng anak kos, Imperfect the Series juga menghadirkan wajah-wajah bintang populer Indonesia. Mereka berbagi keseruan dengan keempat geng anak kos di balik layar kamera. 

Baca Juga: Selain Wonder Woman, sutradara tertarik garap film 2 karakter populer dari Marvel ini

Video terbaru syuting Imperfect the Series menunjukkan aktor senior Roy Marten yang bertemu lagi dengan Kiky Saputri. Roy Marten akan menjadi cameo untuk Imperfect the Series.

Kemudian, ada penyanyi Afgan Syahreza yang terlihat senang bertemu keempat pemeran geng anak kos. Afgan terkejut melihat geng anak kos kompak menyanyikan lagu Terima Kasih Cinta.

Imperfect The Series

Selain itu, ada aktor Morgan Oey yang akan menunjukkan aktingnya di Imperfect the Series. Keseruan geng anak kos dengan para bintang populer tersebut membuat penonton tidak sabar menantikan Imperfect the Series

Jangan sampai terlewatkan, saksikan Imperfect the Series yang tayang mulai 27 Januari di We TV Indonesia dan Iflix. Imperfect the Series ini juga dibintangi Ari Irham dari film Generasi 90an: Melankolia. 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *