Pilihan sepeda gunung murah dari Polygon, cek harga sepeda gunung Polygon Maze 20

Posted on


Wayanggolek.net – JAKARTA. Polygon punya sepeda gunung murah yang bisa Anda pertimbangkan untuk dibeli. Cocok buat anak, harga sepeda gunung Maze 20 ringan di kantong dan termasuk paling murah.

Sepedaan alias gowes masih menjadi pilihan olahraga menarik ketika awal pandemi Corona melanda. Termasuk di Indonesia, masyarakat cukup gemar melakukan kegiatan yang menyenangkan ini.

Selain menyenangkan, gowes juga bisa menjaga kebugaran tubuh, sehingga dapat meningkatkan imunitas. Sebagian orang melakukan kegiatan menyenangkan yang satu ini di waktu tertentu. Seperti sore hari ketika pulang kerja atau akhir pekan saat libur.

Di pasaran ada beberapa jenis sepeda yang populer. Seperti sepeda lipat, sepeda balap hingga sepeda gunung.

Nah, bagi Anda yang mencari sepeda gunung anak, ada pilihan menarik dari Polygon. Yakni sepeda gunung anak Polygon Maze 20. Harga sepeda gunung anak Polygon Maze 20 juga begitu terjangkau, cocok bagi Anda yang tidak ingin mengeluarkan budget berlebihan.

Baca Juga: Harga sepeda Thrill Volare 2.0 lumayan murah, bisa lewati segala medan

Dengan harga yang murah, sepeda gunung anak Polygon Maze 20 sudah mengusung spesifikasi yang memadai. Masuk dalam jajaran sepeda Polygon Youth, Maze 20 didesain sedemikian rupa untuk rider muda.

Sepeda gunung anak Polygon Maze 20 menggunakan frame dengan material Hi-Ten Frame. Sebagai sepeda gunung anak, Polygon Maze 20 juga sudah dilengkapi suspensi di bagian garpu depan. Ini membuat rider muda tetap nyaman saat melintasi jalanan off road ringan.

Sepeda gunung anak Polygon Maze 20 juga sudah dilengkapi shifter Shimano Tourney. Memberikan opsi 6-speed yang bisa disesuaikan oleh para rider muda.

Dari segi pengereman, sepeda gunung anak Polygon Maze 20 sudah disematkan mechanical disc brake. Memberikan cengkraman yang kuat saat mengerem.

Baca Juga: Harga sepeda gunung Pacific Vigilon 3.0 tidak bikin kantong kempes

Dibanderol terjangkau, berikut harga sepeda gunung anak Polygon Maze 20 dan pilihan menarik lainnya:

Sepeda gunung anak Polygon Relic20

  • Polygon Maze 20 – Rp 1.550.000
  • Polygon Rapid20 – Rp 2.100.000
  • Polygon Relic20 – Rp 2.250.000

Baca Juga: Harga sepeda Polygon Zenith Active I3 sebanding dengan tampilannya

Harga sepeda gunung Polygon di atas bisa Anda tebus lewat toko atau gerai sepeda terdekat. Harga sepeda gunung Polygon di atas bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia.

Perlu diketahui, stok dan  harga sepeda gunung Polygon sewaktu-waktu dapat berubah.

Sebagai penutup, jangan lupa ikuti peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku. Dan jangan lupa selalu gunakan masker saat gowes!

 

 

 

 

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *