Masih baru, harga sepeda lipat Pacific 2980 RX 9.0 dibanderol murah meriah

Posted on


Wayanggolek.net – JAKARTA. Sepeda lipat Pacific 2980 RX 9.0 sudah beredar di pasaran. Tampil kekinian, harga sepeda lipat Pacific 2980 RX 9.0 dibanderol murah meriah. 

Bersepeda jadi hobi baru sebagian masyarakat tanah air. Asal tahu saja, bersepeda mulai populer sekitar bulan April 2020, saat wabah virus corona melanda tanah air.

Baca Juga: Masih baru, harga sepeda lipat Pacific 2980 HT DB dipatok super murah

Umumnya, masyarakat bersepeda secara berkelompok dengan teman-teman, tetangga, atau keluarga. Bersepeda bersama-sama memang mengasikkan dan membuat tidak cepat bosan. 

Asal tahu saja, bersepeda bermanfaat untuk meningkatkan data tahan tubuh serta menurunkan berat badan bila dilakukan secara rutin. 

Selain itu, bersepeda juga bisa menghilangkan stres. Sebab, Anda bisa bersepeda sambil menikmati pemandangan alam atau perkotaan. 

Salah satu jenis sepeda yang banyak digemari masyarakat adalah sepeda lipat. Asal tahu saja, sepeda lipat memiliki bobot yang ringan dan ringkas.

Pacific Bike telah merilis lebih dari lima seri sepeda lipat baru sepanjang tahun 2020 lalu. Salah satunya adalah sepeda lipat Pacific 2980 RX 9.0. 

Melansir dari situs resminya, sepeda lipat Pacific 2980 RX 9.0 hadir dengan empat pilihan warna yang kekinian yakni reflective grey, pearl green, noir red, dan noir gold. 

Sepeda lipat besutan Pacific Bike ini dibekali dengan frame hiten steel, RD Blackbox 9 speed, F/R hydraulic disc brake, dan ban berukuran 20″. 

Sepeda lipat Pacific 2980 RX 9.0 cocok jadi tunggangan Anda keliling kota saban akhir pekan. 

Harga sepeda lipat Pacific 2980 RX 9.0 dibanderol murah meriah. Anda tidak percaya? 

Berikut harga sepeda lipat Pacific 2980 RX 9.0 

Pacific 2980 RX 9.0 Rp  2.872.000 

Sekedar info, harga di atas bisa berubah sewaktu-waktu. Bila tertarik, Anda bisa membeli sepeda lipat Pacific 2980 RX 9.0 di toko sepeda terdekat. 

Baca Juga: Klasik dan elegan, harga sepeda lipat Pacific Kodiak L dibanderol terjangkau

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *