Dipatok yang paling murah, ini harga sepeda gunung Polygon Xtrada 5

Posted on


Wayanggolek.net – Polygon seri Xtrada ada yang dibanderol lumayan terjangkau. Meskipun terbilang yang paling murah, sepeda gunung Polygon Xtrada 5 siap melewati berbagai jenis medan ekstrem.

Masih menjadi kegiatan yang digemari masyarakat Indonesia, bersepeda bisa membuang rasa penat setelah bekerja. Lewat kegiatan gowes, masyarakat juga bisa meningkatkan kebugaran tubuh, dengan begitu imunitas tetap terjaga.

Tanpa mengurangi protokol kesehatan yang diterapkan, kegiatan bersepeda menjadi alternatif menarik mengusir rasa bosan di tengah pandemi virus corona.

Sepeda yang digemari masyarakat salah satunya sepeda gunung. Nah, sepeda gunung Polygon Xtrada bisa Anda lirik.

Seri paling rendahnya, sepeda gunung Polygon Xtrada 5 menawarkan desain yang keren. Meski begitu, harga sepeda gunung Polygon Xtrada 5 terbilang ramah di kantong dengan spek dan pengalaman yang ditawarkan ketika gowes.

Baca Juga: Ramah di kantong, berikut harga sepeda gunung Polygon Cascade series

Spesifikasi sepeda gunung Polygon Xtrada 5

Harga sepeda gunung Polygon Xtrada 5 tentu saja sesuai dengan performa yang ditawarkan. Mengutip dari website resmi Polygon Indonesia, sepeda gunung Polygon Xtrada 5 mengusung beberapa teknologi, seperti :

  • ALXALLOY, merupakan teknologi yang diterapkan pada frame. Demi mendapatkan bobon yang ringan serta ketahanan yang kuat.
  • Internal Routing, sistem perkabelan sudah rapi karena berada di dalam frame. Jadi kabel-kabelnya tidak menjulur ke luar.
  • Tappered Headtube, lewat proses pengelasan yang baik antara top tube, head tube, dan down tube untuk frame yang lebih kuat dan tahan lama.
  • Wheel Fit Size, penggunaan ban pada sepeda gunung Xtrada 5 disesuaikan dengan geometrinya. Sehingga, pengendara tetap nyaman dan mendapatkan performa yang baik.

Dilengkapi suspensi yang berada di fork sehingga membuat pengendara sepeda gunung Polygon Xtrada 5 tetap nyaman. Bahkan, melewati medan berat sekalipun seperti bebatuan dan lain sebagainya.

Shifter yang disematkan pada sepeda Polygon Xtrada 5 yakni Shimano Deore SL-M5100/SL-M4100 dengan opsi 2×10 speed. Rem menggunakan model cakram. Alhasil, cengkraman serta responnya cepat.

Baca Juga: Ini dia seri Stinger paling murah, berikut harga sepeda gunung Pacific Stinger 7.00

Berikut daftar harga sepeda Polygon Xtrada 5 dan pilihan Xtrada lainnya :

Sepeda gunung Polygon Xtrada 5

  • Polygon Xtrada 5 – Rp 6.100.000
  • Polygon Xtrada 6 1*11 – Rp 7.300.000
  • Polygon Xtrada 6 2*11 – Rp 7.300.000
  • Polygon Xtrada 7- Rp 10.000.000

Harga sepeda gunung Polygon tersebut sewaktu-waktu dapat berubah. Anda bisa kunjungi gerai atau toko sepeda terdekat untuk menebus harga sepeda gunung Polygon Xtrada 5.

 

 

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *