9 Film ini cocok dinikmati bersama pasangan, banyak adegan panasnya

Posted on


Wayanggolek.net – Menonton film bersama memang menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan. Terlebih jika Anda menonton film dengan adegan panas bersama pasangan tercinta. 

Film-film yang memiliki adegan panas bisa membantu menumbuhkan gairah seksual. Hal ini tentu sangat baik untuk hubungan Anda dengan pasangan. 

Tidak hanya adegan ranjang yang menarik, tetapi juga alur keseluruhan cerita pantas dinikmati bersama. Deretan aktor dan aktris ternama menambah keseruan dari film-film tersebut.

Jika Anda berencana menonton film dengan adegan panas, harap hati-hati. Pastikan buah hati sudah terlelap agar tidak mengganggu waktu intim Anda dengan pasangan.

Baca Juga: 7 Manfaat berhubungan intim selama kehamilan, tidak perlu risau

Apa saja film yang bisa membantu meningkatkan gairah bercinta? Simak daftar film dengan adegan panas berikut ini. 

Obsessed

Obsessed (2014)

Berlatar belakang tahun 1969, film ini mengisahkan tentang cinta terlarang antara kolonel dan istri anak buahnya. Kolonel Kim Jin Pyeong (Song Seung Heon) terlibat kisah cinta dengan istri bawahannya Jong Ga Heun (Lim Ji Yeon). 

Obsessed menyuguhkan kisah percintaan yang cukup ringan. Ditambah dengan adegan intim yang cukup panas, film ini cocok ditonton bersama pasangan.

Fifty Shades of Grey

Fifty Shades of Grey (2015)

Film yang diangkat dari novel karya E.L. James, ini sempat menghebohkan publik. Film ini dianggap menayangkan adegan kekerasan seksual yang vulgar.

Selain adegan dalam film, dialog yang digunakan juga penuh konten seksual. Terlepas dari kontroversinya, Fifty Shades of Grey cocok ditonton berdua dengan pasangan.

Selain Fifty Shades of Grey, dua film dari trilogi Fifty Shades juga layak dinikmati. Dua film tersebut adalah Fifty Shades of Freed dan Fifty Shades of Darker.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *