Setelah serial WandaVision di Disney+, Paul Bettany masih ingin muncul lagi di Marvel

Posted on


Wayanggolek.net – Paul Bettany merupakan pemeran Vision dalam serial WandaVision di Disney+. Paul Bettany ternyata masih ingin Vision tetap muncul di Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Paul Bettany menampilkan karakter Vision dalam film solo Iron Man maupun film-film Marvel lainnya. Karakter Vision juga diceritakan memiliki kisah cinta dengan Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen).

Vision kemudian dibunuh Thanos demi mendapatkan mind stone di film Avengers: Infinity War (2018). Namun, fans dapat melihat lagi akting Paul Bettany sebagai Vision di serial WandaVision tahun 2021. 

Vision di Marvel Cinematic Universe

Sayangnya, kembalinya Vision di serial WandaVision mungkin hanya realita palsu yang diciptakan Wanda dengan menggunakan kekuatannya. Apalagi Vision juga tidak muncul di film Avengers: Endgame (2019). 

Meski begitu, Paul Bettany masih ingin kembali sebagai Vision di MCU. Menurut Comicbook, ini diungkapkan Paul Bettany pada majalah SFX saat membahas masa depan Vision di MCU. 

Baca Juga: Rayakan Tahun Baru 2021, tonton film Bebas yang tayang perdana 1 Januari di SCTV

Poster serial WandaVision yang segera tayang di Disney+.

“Saya tidak akan membicarakan itu,” kata Paul Bettany tentang nasib Vision setelah serial WandaVision di Disney+, seperti dikutip di Comicbook. Aktor itu mengungkapkan kecintaannya pada karater Vision. 

“Saya senang memerankan Vision. Saya akan sangat senang untuk terus (memerankannya) dalam bentuk atau format lain di universe ini,” ujarnya. Menurutnya, cerita di serial Disney+ terbaru itu membuat apapun bisa terjadi pada Vision kedepannya.

“Kita bisa melanggar semua jenis aturan. Ini adalah cerita yang sangat penuh potensi dan banyak kesempatan untuk menampilkan segala jenis cerita berbeda,” imbuhnya. Paul Bettany senang bisa memerankan Vision dalam hidupnya. 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *