PT SMF buka lowongan kerja BUMN Januari 2021, ini yang dibutuhkan

Posted on


Jakarta. Kabar gembira untuk pencari kerja pada awal tahun 2021. Ada lowongan kerja Januari 2021 dari BUMN (badan usaha milik negara) PT Sarana Multigriya Finansial (SMF).

Merujuk situs Smf, lowongan kerja BUMN Januari 2021 ini terbuka untuk S1 semua jurusan. Namun, PT SMF mengutamakan lowongan kerja BUMN Januari 2021 ini bagi almunus S2 semua jurusan.

SMF membuka lowongan kerja BUMN Januari 2021 ini hanya satu posisi yakni koordinator komunikasi perusahaan. Koordinator komunikasi perusahaan bekerja mengkoordinasikan seluruh komunikasi perusahaan baik kepada internal maupun eksternal, sehingga komunikasi perseroan menjadi terarah dan efektif dalam mendukung bisnis PT SMF.

PT SMF adalah perusahaan milik negara yang berdiri sejak tahun 2005. PT SMF bergerak di bidang pembiayaan sekunder perumahan.

  • Untuk mendaftar lowongan kerja BUMN Januari 2021 ini, cermati dahulu persyaratannya sebagai berikut:
  • Aktif berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Berpengalaman lebih dari 7 tahun di bidang komunikasi, media, dan kehumasan
  • Mampu berkomunikasi strategis yang baik
  • Berpengalaman managerial lebih dari 8 tahun’

Baca juga: Koleksi piring dan mangkok harga hemat di promo Tupperware Desember 2020

Lowongan kerja BUMN Januari 2021 di PT SMF ini berlangsung secara online. Kirimkan CV kamu ke [email protected] dan isi data diri di http://e-recruitment.smf-indonesia.co.id

Batas akhir pendaftaran lowongan kerja BUMN ini hingga 31 Januari 2021. Jadi, jangan sampai kamu ketinggalan.

Ingat pula, lowongan kerja BUMN Januari 2021 ini tidak dipungut biaya. Jangan sampai kamu tertipu oleh oknum yang memanfaatkan kesempatan.

 

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *