Usai drakor Eternal Monarch, Kim Go Eun gabung drama Korea terbaru adaptasi webtoon

Posted on


Wayanggolek.net – Kim Go Eun bergabung di drama Korea terbaru. Sebuah drama Korea terbaru berjudul Yumi’s Cell yang akan mengadaptasi cerita dari webtoon populer.

Drakor ini akan menceritakan kehidupan seorang karyawan biasa bernama Yumi. Yumi’s Cell akan menampilkan sudut pandang dari sel otak di kepalanya yang mengatur setiap tindakan hingga perasaan. 

Ini akan menjadi drama Korea terbaru Kim Go Eun setelah membintangi The King: Eternal Monarch bersama Lee Min Ho. Kim Go Eun sendiri sebelumnya juga populer membintangi drakor Goblin di tvN. 

Peran di drama Korea terbaru

Di drama Korea terbaru itu, Kim Go Eun akan berakting sebagai karakter utama bernama Yumi. Seorang karyawan wanita yang masih kesulitan mengekspresikan perasaannya. 

Sama seperti wanita pada umumnya, karakter di drakor ini juga menghadapi permasalahan percintaan dan pekerjaan. Namun, Yumi akan tetap berusaha menemukan kebahagiaan pada hal-hal kecil di hidupnya. 

Kim Go Eun bersama Lee Min Ho di drama Korea The King: Eternal Monarch.

Baca Juga: Jung Woo Sung gantikan Bae Sung Woo di drakor Delayed Justice

Kim Go Eun sendiri merasa senang dapat bergabung di drakor terbaru ini. Menurut Kim Go Eun, cerita webtoon tersebut sangat disukai orang-orang karena ceritanya bisa diterima pembaca.

Melansir Soompi, Kim Go Eun berkata, “Menurut saya, alasan kisah cinta wanita biasa seperti Yumi dapat membuat banyak orang tertawa dan menangis dalam waktu lama adalah karena ini sangat sesuai (dengan orang lain).”

Kim Go Eun menambahkan, “Saya menantikan perjalanan dia kedepannya”. Drama Korea terbaru Yumi’s Cell sendiri siap diproduksi oleh sutradara drakor Familiar Wife dan penulis naskah drakor Memories of the Alhambra dan Find Me in Your Memory



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *