Suara dari Dilan tayang 31 Desember di SCTV

Posted on


Wayanggolek.net – Ada banyak tontonan film Indonesia menarik di akhir tahun 2020. SCTV siap menghadirkan tiga film Indonesia tentang cerita masa muda Dilan dan Milea. 

Bagi yang memilih menghabiskan akhir tahun di rumah saja, tidak perlu khawatir kekurangan tontonan menarik. SCTV menyiapkan tiga film menarik menjelang tahun baru. 

SCTV akan menayangkan film Dilan 1990, Dilan 1991 Extended Version, dan Milea: Suara dari Dilan. Tiga film populer tersebut dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. 

Jadwal film Indonesia terbaru di SCTV

Film Dilan 1990 akan tayang mulai pukul 17.00 WIB di SCTV. Film yang dirilis tahun 2018 ini bercerita tentang Milea yang pindah ke Bandung dan didekati oleh Dilan yang dikenal memiliki geng motor. 

Baca Juga: Film Contagion tentang pandemi populer kembali di 2020, sutradara siapkan sekuelnya

Selanjutnya, film Dilan 1991 Extended Version akan diputar mulai pukul 19.45 WIB. Film ini menampilkan Milea yang semakin mesra dengan Dilan. Namun, juga mulai cemas dengan Dilan dan geng motornya. 

Disusul dengan film Milea: Suara dari Dilan yang tayang pukul 21.30 WIB di SCTV. Film ini menampilkan cerita dari sudut pandang Dilan sejak bertemu Milea dan masa-masa SMA mereka. 

Film Indonesia Dilan 1990 hingga Milea: Suara dari Dilan tayang 31 Desember di SCTV.

Setelah lulus dan lama berpisah, Dilan dan Milea bertemu lagi di sebuah reuni sekolah. Ini adalah film tentang cara Dilan mengingat Milea dan cerita yang dia kira akan bertahan selamanya.  

Penonton dapat langsung maraton tiga film ini untuk mengikuti lika-liku cerita cinta Dilan dan Milea di masa SMA tahun 90-an. Jangan sampai terlewatkan maraton tiga film tersebut. 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *