Spesifikasi Redmi Note 9T beredar, gunakan RAM 4GB dan chipset Dimensity 800U

Posted on


Wayanggolek.net РJAKARTA. Seperti belum puas dengan Redmi Note 9 yang sudah ada, kini Xiaomi disebut bakal segera menghadirkan varian baru dari lini tersebut dengan nama Redmi Note 9T.

Sub-brand Xiaomi yang satu ini memang sangat populer di pasar HP dunia, terutama bagi pengguna kelas menengah alias mid-range. Spesifikasi Redmi Note 9T juga menunjukkan, HP tersebut tetap akan konsisten ada di kelas mid-range.

Saat ini, lini Redmi Note 9 telah diisi oleh varian reguler Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro. Bahkan di pasar luar negeri, hadir juga varian lain seperti Redmi Note 9S, Redmi Note 9 Pro Max, serta varian dengan dukungan 5G.

Kembali lagi ke spesifikasi Redmi Note 9T. Berdasarkan bocoran uji performa yang ada di situs Geekbench, Redmi Note 9T terdaftar dengan nomor model M2007J22G.

Melansir dari GSM Arena, kode huruf ‘G’ pada nomor model tersebut menjelaskan, produk ini tidak hanya tersedia di China. Namun, negara mana saja yang akan menjadi sasaran, masih misterius.

Baca Juga: Mid-Range Killer andalan Xiaomi, ini harga HP POCO X3 terbaru di pasaran

Situs Geekbench mencatat, spesifikasi Redmi Note 9T akan diisi oleh RAM 4GB serta chipset MediaTek Dimensity 800U.

Bocoran spesifikasi Redmi Note 9T

Sayangnya, produk yang akan dirilis tahun 2021 ini masih menggunakan sistem operasi Android 10, bukan Android 11 yang saat ini sudah mulai banyak digunakan.

Tidak hanya spesifikasi, beberapa waktu yang lalu bocoran desain dari HP Redmi terbaru ini juga sempat beredar dengan detail yang cukup menarik.

Dari bagian depan, Redmi Note 9T nampak seperti varian Redmi Note 9 lainnya yang menggunakan desain layar dengan punch hole sebagai tempat kamera selfie.

Tapi di bagian belakang, Anda bisa melihat modul kamera berbentuk lingkaran yang cukup unik meskipun bukan hal baru di pasar HP saat ini.

Mengingat tahun 2020 akan segera habis, bukan tidak mungkin Redmi Note 9T akan dirilis pada awal 2021.

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *