Girl group Gugudan resmi bubar, begini pernyataan dari agensi Jellyfish Entertainment

Posted on


Wayanggolek.net – Jelang akhir tahun 2020, ada kabar mengejutkan datang dari grup Gugudan. Girl group Gugudan mengumumkan resmi bubar per 31 Desember 2020. 

Melansir Soompi, berita bubarnya Gugudan secara resmi diumumkan oleh Jellyfish Entertainment pada Rabu (30/12). Agensi melalui fansite Gugudan mengucapkan terima kasih atas dukungan fans selama ini. 

“Halo, ini Jellyfish Entertainment. Pertama, kami mengucapkan terima kasih atas cinta dan dukungan fans pada Gugudan,” tulis Jellyfish Entertainment, seperti dikutip di Soompi

Grup Gugudan bubar

“Semua member Gudugan telah bekerja keras dan mendapatkan banyak dukungan sejak debut. Tapi, setelah diskusi yang panjang dan mendalam, kami memutuskan mereka mengakhiri aktivitas secara resmi pada 31 Desember 2020,” tulisnya. 

Sayangnya, Jellyfish Entertainment tidak menjelaskan detail alasan Gugudan bubar. Kini,mereka akan fokus untuk terus mendukung aktivitas individu tiap member. 

Baca Juga: Konfirmasi debut solo Rose & Lisa BLACKPINK, ini rencana YG Entertainemnt untuk Jisoo

Gugudan

“Meskipun aktivitas grup mereka telah berakhir, kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung secara penuh pada aktivitas individu mereka seperti musik dan akting,” terang mereka.

Di pernyataan tersebut, Jellyfish Entertainment mengucapkan terima kasih sekali lagi atas dukungan fans. Jellyfish Entertainment juga meminta maaf atas kabar mengejutkan ini. 

“Terakhir, tolong tetap tunjukkan cinta yang hangat dan antusiasme pada member yang akan memulai awal yang baru. Terima kasih,” imbuh mereka. Kini, member yang telah memulai aktivitas individu adalah Kim Sejeong di drakor The Uncanny Counter.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *