Film Mariposa tayang akhir tahun di bioskop, nonton film romantis bonus coklat gratis

Posted on


Wayanggolek.net – Film Mariposa akan bergabung dengan film Indonesia terbaru lainnya di bioskop. Siap jadi pilihan tontonan baru, film Mariposa akan tayang mulai 31 Desember. 

Film Mariposa dibintangi Angga Yunanda dan Adhisty Zara. Film Mariposa akan mulai tayang di tanggal yang sama dengan film Milea Suara dari Dilan Extended di bioskop.  

Kedua film tentang percintaan remaja tersebut disutradarai oleh Fajar Bustomi. Di poster film Mariposa ini tertulis, “Acha itu air, Iqbal itu batu, gak mungkin nyatu.”

Film Indonesia terbaru: Mariposa

Film Indonesia terbaru dari Falcon Pictures tersebut menceritakan tentang Acha yang berusaha keras untuk mendekati Iqbal. Iqbal adalah seorang siswa tampan, pintar, namun berhati dingin. 

Baca Juga: Alasan film Wonder Woman 1984 tanpa pedang dan perisai Diana

Acha berusaha mendekati Iqbal dengan berbagai cara. Di film Indonesia terbaru Mariposa ini, Acha yakin dia bisa meluluhkan hati Iqbal yang dianggap seperti batu.

Menariknya, penonton film Mariposa dan Milea Suara dari Dilan Extended tidak hanya mendapatkan tontonan romantis saja di bioskop. Penonton dapat menyaksikannya sambil menikmati coklat Dilan. 

 

Sutradara dua film Indonesia terbaru tersebut mengumumkan melalui Instagram, setiap pembelian tiket film ini akan mendapatkan coklat Dilan secara gratis. 

Sementara itu, Mariposa menjadi salah satu film yang paling banyak dicari di Google sepanjang tahun 2020 di Indonesia. 
Film Mariposa masuk lima besar paling dicari bersama Tilik hingga Crash Landing On You.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *