Drakor Delayed Justice rilis foto Jung Woo Sung pengganti Bae Sung Woo yang hengkang

Posted on


Wayanggolek.net – Jung Woo Sung akhirnya menggantikan Bae Sung Woo dalam drama Korea Delayed Justice di SBS. Foto-foto terbaru Jung Woo Sung untuk drakor ini telah dirilis. 

Jung Woo Sung adalah aktor tampan dan berbakat di industri perfilman Korea Selatan. Jung Woo Sung akan menjadi reporter untuk menggantikan aktor Bae Sung Woo di Delayed Justice

Aktor Bae Sung Woo sendiri keluar dari drama Korea Delayed Justice karena tersandung kasus menyetir dalam keadaan mabuk. Menyetir dalam kendali alkohol dianggap sebagai pelanggaran serius karena dapat membahayakan orang lain. 

Bae Sung Woo yang digantikan Jung Woo Sung di drama Korea Delayed Justice.

Baca Juga: Ada drakor terbaru, inilah 7 drama Korea rating tertinggi di minggu keempat Desember

SIM aktor Bae Sung Woo kabarnya telah ditangguhkan. Kini, drama Korea Delayed Justice menunjukkan foto-foto adegan Jung Woo Sung sebagai wartawan bernama Park Sang Moo. 

Jung Woo Sung di drakor Delayed Justice

Meski berusaha tampil sesuai karakter Park Sang Moo, Jung Woo Sung tetap memberikan aura yang berbeda untuk peran wartawan ini. Sama-sama berbakat, dua aktor ini memiliki kharisma yang berbeda.

 

Sebelumnya, aktor berbakat Lee Jung Jae dikabarkan akan menggantikan Bae Sung Woo. Namun, kini tim produksi akhirnya mengajak Jung Woo Sung untuk peran tersebut.

Drama Korea Delayed Justice ini menceritakan orang-orang yang memperjuangkan keadilan untuk korban yang mengalami tuduhan salah. Drakor ini turut dibintangi Kwon Sang Woo. 

Jung Woo Sung akan muncul di drama Korea Delayed Justice mulai episode 17. Drama Korea Delayed Justice sendiri akan tayang lagi mulai Jum’at, 1 Januari tahun 2021.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *