Syuting drakor baru Joseon Exorcist berhenti sementara, Jang Dong Yoon alami cidera

Posted on


Wayanggolek.net – Aktor Jang Dong Yoon mengalami cidera di lokasi syuting drama Korea terbaru Joseon Exorcist. Peristiwa ini menyebabkan proses syuting dihentikan sementara. 

Kabar cidera yang dialami aktor muda tersebut mengejutkan fans. Apalagi, Joseon Exorcist menjadi salah satu drama Korea terbaru yang dinantikan tayang tahun 2021 mendatang. 

Aktor Jang Dong Yoon kabarnya mengalami cidera di sikunya karena jatuh dari kuda. Adegan menunggagi kuda sendiri banyak dilakukan oleh aktor untuk cerita genre sejarah. 

Baca Juga: Drama Korea terbaru setelah Extraordinary You, Kim Hye Yoon bahas drakor Snowdrop

Kabar Jang Dong Yoon yang cidera di lokasi syuting drama Korea terbaru tersebut juga dibenarkan oleh tim produksi Joseon Exorcist. Proses syuting dihentikan untuk sementara.

Cidera syuting drama Korea terbaru

“Saat syuting hari ini (29/12), Jang Dong Yoon mengalami cidera di sikunya karena kecelakaan ketika jatuh dari menunggangi kuda,” kata tim produksi pada Star News, seperti dikutip di Soompi.  

Sumber dari drama Korea terbaru itu mengungkapkan, “Rencananya, besok dia akan menjalani pemeriksaan secara menyeluruh”. Jang Dong Yoon sendiri merupakan aktor utama drama Korea terbaru ini. 

Jang Dong Yoon alami cidera saat syuting drama Korea terbaru Joseon Exorcist.

Sementara itu, Joseon Exorcist merupakan drama Korea terbaru dengan genre fantasi, laga, dan sejarah. Drakor ini bercerita tentang orang yang hidup kembali setelah dibunuh oleh keluarga kerajaan. 

Di drama Korea terbaru itu, Jang Dong Yoon berperan sebagai pangeran yang turun ke medan perang untuk melindungi Joseon dari roh jahat. Drakor Joseon Exorcist akan tayang sekitar tahun 2021. 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *