Southampton vs West Ham imbang 0-0, hasil frustrasi sudah diprediksi

Posted on


Wayanggolek.net – SOUTHAMPTON, Inggris. Dalam laga Southampton vs West Ham United yang berlangsung pada Selasa (29/12) waktu setempat, Southampton gagal mencetak gol. Ini kegagalan tiga kali berturut-turut Southhampton di pertandingan Liga Premier. 

Meski bermain di kandang, Southampton bermain imbang 0-0 dengan West Ham United. Kebuntuan itu bisa diprediksi sebelumnya mengingat kedua belah pihak telah bermain imbang tiga kali dari empat pertandingan terakhir mereka.

Southampton mendominasi penguasaan bola, terutama di babak pertama. Sayangnya upaya awal Danny Ings dianulir karena offside. Southampton berjuang untuk menemukan celah di pertahanan West Ham yang baik.

Baca Juga: Barcelona vs Eibar di La Liga Spanyol: Tanpa Messi, Barca tetap berpeluang pesta gol

Setelah laga Southampton vs West Ham United ini, The Saints tetap di berada di peringkat kesembilan dengan 26 poin. Posisi itu hanya satu peringkat dan tiga poin di atas West Ham setelah 16 pertandingan.

Asal tahu saja, dalam laga Southampton vs West Ham United ini, The Saint tak ditemani sang manajer Ralph Hasenhuettl di pinggir lapangan karena masih menjalani isolasi mandiri akibat COVID-19.  

Sebaliknya, Manajer West Ham David Moyes menggambarkan pertandingan itu sebagai “poin bagus” setelah clean sheet pertama timnya dalam tujuh pertandingan.

“Kami tidak bermain sebaik yang kami lakukan dalam dua bulan pertama musim ini,” katanya.

“Pada 15 atau 20 menit pertama sangat sulit, tetapi tepat pada akhirnya kami memiliki peluang terbaik untuk memenangkannya.

“Sedikit demi sedikit kita menuju ke arah yang benar.”

Baca Juga: Chelsea vs Aston Villa berakhir imbang 1-1, Selasa (29/12) dini hari!

Southampton memulai dengan aliran penuh dan Ings menyelesaikannya dengan luar biasa setelah mendapat umpan dari Che Adams tetapi yang terakhir ditandai offside.

Meskipun ini menjadi malam yang membuat frustrasi bagi Southampton, sebelumnya bermain imbang 0-0 dengan Fulham pada hari Sabtu, setidaknya mereka terhindar dari kekalahan liga keenam berturut-turut oleh West Ham.

“Hasil itu bagus bagi kami berdasarkan sejarah kami dalam pertandingan melawan West Ham, sayangnya kami tidak bisa mencetak gol,” kata asisten manajer Richard Kitzbichler.

“Kami harus kembali bugar sekarang untuk pertandingan penting pertama di Tahun Baru ini melawan Liverpool.”



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *