Wonder Woman 3 akan diproduksi, Gal Gadot dan sutradara Patty Jenkins akan kembali

Posted on


Wayanggolek.net – Rencana produksi film Wonder Woman 3 akhirnya dikonfirmasi oleh Warner Bros. Gal Gadot akan kembali menunjukkan aktingnya sebagai superhero Wonder Woman. 

Wonder Woman 1984 saat ini telah tayang di bioskop dan HBO Max pada hari yang sama mulai 25 Desember Amerika Serikat. Film Wonder Woman 1984 sendiri telah tayang lebih awal di luar Amerika Serikat. 

Dua hari setelah perilisannya di Amerika Serikat, Warner Bros. akhirnya membawa kabar menarik. Variety melaporkan, Wonder Woman akhirnya akan memiliki trilogi. 

Film Wonder Woman 3 dikonfirmasi

“Dengan fans di seluruh dunia yang masih terus merangkul Prince Diana, pencapaian yang kuat di pekan awal perilisan Wonder Woman 1984, kami antusias meneruskan ceritanya,” kata Toby Emmerich dari Warner Bros, seperti dikutip di Variety

Sutradara Patty Jenkins dan Gal Gadot untuk film Wonder Woman 1984.

Baca Juga: Sutradara Guardians of Galaxy ungkap alasan pilih Bradley Cooper untuk suara Rocket

“Dengan Wonder Woman versi nyata-Gal dan Patty- yang akan kembali untuk mengakhiri  rencana jangka panjang trilogi di bioskop,” imbuhnya. Warner Bros. akan merilis Wonder Woman 3 di bioskop seperti film-film sebelum situasi pandemi. 

Menurut Warner Bros., film Wonder Woman 3 akan disutradarai Patty Jenkins. Sutradara yang telah sukses mengarahkan film Wonder Woman (2017) dan Wonder Woman 1984 yang dirilis tahun ini. 

Gal Gadot dan Chris Pine di film Wonder Woman 1984.

Saat ini, Diana di film Wonder Woman 1984 menghadapi karakter jahat bernama Cheetah (Kristen Wiig). Selain itu, Steve Trevor (Chris Pine) dari film pertama juga muncul kembali. 

Warner Bros hingga sutradara Patty Jenkins masih menyimpan ide cerita untuk Wonder Woman 3. Di sisi lain, Gal Gadot sebagai aktris utama telah mengungkapkan beberapa hal yang dia inginkan di Wonder Woman 3. 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *