Realme Indonesia akan rilis produk smartphone 5G terbaru tahun depan, apa itu?

Posted on


Wayanggolek.net – JAKARTA. Produsen ponsel pintar, Realme Indonesia terus melakukan upaya pengembangan produk agar bisa bersaing di era jaringan 5G.

Sejauh ini, Realme sudah memiliki produk smartphone atau gawai jenis Realme X50 Pro 5G yang dapat menopang kebutuhan layanan jaringan 5G. Produk yang satu ini dihargai Rp 9.999.000.

Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi menyampaikan, hingga saat ini penjualan Realme X50 Pro 5G tergolong cukup baik mengingat smartphone tersebut membawa segala spesifikasi terbaik untuk kelas flagship.

Baca Juga: Harga HP Realme 6 Pro makin murah, dilengkapi 2 kamera selfie

Realme pun tengah menyiapkan sebuah produk baru yang siap meluncur pada tahun 2021 dengan kapabilitas 5G yang dapat membawa semua keunggulan yang diharapkan dalam satu smartphone.

“Dinamakan “Race”, smartphone flagship dari Realme ini dikatakan akan mampu memenuhi kebutuhan pengguna akan gaming, video, dan komunikasi tingkat atas,” imbuh Palson Yi, Senin (28/12).

Hal tersebut dimungkinkan karena smartphone seperti itu telah menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 888 yang telah mendukung kemampuan menangkap jaringan generasi kelima atau 5G.

Palson Yi menambahkan, Realme akan terus mendengarkan masukan dari para konsumen terkait produk-produk 5G beserta spesifikasi yang diinginkan. Selama ini, sebelum meluncurkan produk baru, Realme selalu melakukan riset terlebih dahulu kepada para konsumen setianya.

“Langkah ini dilakukan agar Realme mampu menjadi merek yang bisa memenuhi kebutuhan anak muda sekarang dan di era 5G mendatang,” ujar dia.

Dia pun menyebut, sejak memasuki era 5G, Realme terus mengannut konsep “Dare to Leap” dan menciptakan produk 5G yang lebih mengejutkan untuk anak muda sebagai bagian dari “popularizer of 5G”.

Sejak 2020, Realme meluncurkan sejumlah smartphone 5G secara global untuk membangun lini produk 5G lengkap yang mencakup semua segmen harga kepada para konsumen di seluruh dunia.

“Kami telah menciptakan hubungan yang sangat erat dengan mitra kerja sama seperti operator, produsen perusahaan internet, dan pengembang aplikasi untuk bersama-sama mempromosikan pengembangan global 5G dan menjelajahi ekosistem 5G,” imbuh dia.

 

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *